Carragher: Victor Lindelof Tak Cukup Bagus Untuk Manchester United

Berita Liga Inggris, Victor Lindelof, Manchester United
Berita Liga Inggris - Victor Lindelof masih harus tunjukkan performanya di Manchester United.

Gilabola.com – Jamie Carragher bermulut pedas terhadap bek Manchester United Victor Lindelof setelah The Red Devils kalah 3-0 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Victor Lindelof, 24 tahun, dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho setelah Phil Jones terpaksa keluar lapangan akibat cedera dengan Setan Merah tertinggal 2-0, tetapi ia gagal membuat dampak signifikan saat Lucas Moura melaju ke gawang dan mencetak gol, membuat klub asal London utara menang dengan tiga gol tanpa balas.

Pemain asal Swedia tersebut sejauh ini gagal membuktikan diri bahwa ia layak dibeli dengan biaya yang besar sejak pindah dari Benfica musim panas lalu, tampil secara sporadis selama musim perdananya di Liga Inggris musim lalu.

Mantan bek tengah Liverpool, Jamie Carragher, kini telah memberikan penilaian pedas untuk Lindelof, mengungkapkan bahwa ia merasa kasihan kepadanya karena ia tidak memiliki kualitas yang layak untuk Premier League.

Bukan hanya Victor Lindelof saja yang kena kritik

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun Lindelof bukan satu-satunya pemain yang dikritik. Duo bek lainnya Chris Smalling dan Phil Jones juga mendapat catatan dari Carragher saat ia mengkritik penampilan ketiga pemain tersebut.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Carragher mengatakan: “Tim ini terlihat masih butuh 200 juta pound (3,76 triliun rupiah) lagi untuk mendatangkan pemain baru.”

“Apa yang telah terjadi di Man United setelah membeli dua bek tengah seharga 30 juta pound (564 miliar rupiah) lebih? Maksud saya Victor Lindelof. Saya tidak bisa mengkritik Lindelof karena saya pikir dia tidak layak bermain di Liga Inggris, saya merasa sedikit kasihan padanya. Dia seharusnya tidak bermain di level ini.”

“Tapi Jones dan Smalling, apakah mereka membaik sejak Mourinho masuk? Mereka adalah pemain asal Inggris, tetapi mereka tidak cukup baik untuk Manchester United.”