Cavani Ada Kemungkinan Gabung Tim Serie A Brasil

Striker Manchester United, Edinson Cavani dilaporkan terbuka untuk bergabung ke Botafogo usai kontraknya berakhir dengan Setan Merah.

Penyerang veteran tersebut awalnya dikontrak oleh raksasa Liga Inggris cuma semusim saja dengan opsi perpanjangan satu tahun. Namun karena penampilannya masih cukup oke di musim 2020/2021 dengan mengoleksi 17 gol di semua kompetisi, MU memutuskan memparpanjang masa kerjanya di Old Trafford.

Edinson Cavani pun kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang. Alhasil, pemain sepak bola yang kini berusia 35 tahun dihubungkan dengan beberapa klub di Eropa dan Amerika Selatan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun sang pemain ada kemungkinan akan kembali berkarier di Amerika Selatan usai kontraknya berakhir dengan raksasa Liga Inggris. Diberitakan Goal Internasional, eks pemain PSG itu telah melakukan kontak dengan Botafogo dan potensinya cukup besar bergabung dengan klub asal Brasil tersebut.

Dijelaskan bahwa Botafogo memang telah mengincar Edinson Cavani setelah mereka finis di peringkat pertama klasemen akhir Serie B 2021. Kini mereka pun telah promosi lagi ke Serie A Brasil dan dinilai eks penyerang Napoli akan ideal untuk lini depan O Glorioso.

Sebagai informasi, pemain sepak bola asal Uruguay sebelum gabung dengan Manchester United pernah berkarier cukup lama di PSG. Dalam 301 pertandingan dia mampu mengoleksi 200 gol. Musim ini di MU, dia main dalam 15 laga dan baru mengemas 2 gol.

Edinson Cavani juga dipastikan tidak bisa memperkuat Manchester United kontra Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions leg pertama, Kamis (24/2) dini hari WIB. Pasalnya, masih mengalami cedera paha.

BANDARTOGEL77