Cavani Berhasil Jawab Keraguan Mantan Pelatih MU

Gilabola.com – Rene Meulensteen akui awalnya ragu Edinson Cavani bisa memberikan kontribusi untuk Manchester United.

Pemain bola berusia 33 tahun bergabung ke raksasa Liga Inggris dengan status bebas transfer setelah kontraknya di PSG berakhir pada bulan Juni 2020. Usai resmi berseragam Manchester United tak membuatnya langsung bermain di tim utama.

Sebaliknya, Ole Gunnar Solskjaer memberikan menit bermain untuk Edinson Cavani dengan sangat hati-hati dan baru belakangan ini pemain internasional Uruguay tersebut mendapatkan kesempatan bermain yang lebih teratur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Teranyar, striker veteran tersebut mencetak gol penting dalam kemenangan 2-1 atas Fulham. Sementara dengan tiga poin yang mereka raih di Craven Cottage membawa Manchester United menempati urutan pertama klasemen Liga Inggris.

Rene Meulensteen yang awalnya meragukan sang pemain karena usianya yang tak muda lagi, kini mengakui Edinson Cavani bakal menjadi salah satu pemain penting di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Berbicara kepada Stadium Astro, Rene Meulensteen yang pernah menangani klub berjuluk Setan Merah mengatakan mantan penyerang PSG itu sekarang akan menjadi bagian penting di Manchester United.

Menurutnya, Edinson Cavani merupakan seorang striker yang punya pengalaman besar dan didukung dengan kemampuannya yang luar biasa dalam mencetak gol. Ia pun tadinya sempat meragukan keberadaan mantan pemain Napoli tersebut. Pasalnya, dengan usianya yang tidak muda lagi tidak akan ideal untuk MU yang bermain di Liga Inggris.

Namun, keraguan tersebut tampaknya ia sudah lupakan. Sebab, Rene Meulensteen terkesan setiap kali sang pemain diberikan kesempatan bermain di tim utama. Menurutnya, dia memberikan perbedaan untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan menilai ia penyerang yang tak pernah dimiliki oleh klub sebelumnya.

Dia pun menyarankan Solskjaer tak harus selalu memainkan Edinson Cavani, namun memainkannya di waktu yang tepat untuk Manchester United. Sebagai informasi, sang striker sekarang sudah membukukan 4 gol serta menyumbang 2 assist dalam 12 penampilan di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO