Cavani Berpeluang Besar Digantikan Penyerang Serbia

Gila Bola – Manchester United sepertinya sudah punya pengganti ideal Edinson Cavani. Pasalnya, mereka dikabarkan mempertimbangkan untuk memboyong penyerang muda asal Serbia.

Raksasa Liga Inggris mendatangkan pemain striker veteran tersebut di musim panas 2020. Kedatangannya sangat diharapkan bisa memperkuat lini serang klub berjuluk Setan Merah. Di sisi lain, kehadirannya juga sempat diragukan di Old Trafford.

Sebab, Edinson Cavani sudah tidak muda lagi dan diperkirakan bakal sulit untuk menampilkan permainan terbaiknya seperti saat bermain untuk PSG. Kendati demikian, dia tetap bisa menunjukkan ketajamannya dengan membukukan 7 gol dan 2 assist di semua kompetisi dalam 27 penampilan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, baru-baru ini ayah dari sang pemain menyebutkan kepada TyC Sports jika anaknya kemungkinan besar akan kembali berkarier di Amerika Selatan pada musim panas ini. Klub yang akan akan menjadi tujuan mantan mesin gol Les Parisiens itu diberitakan adalah Boca Juniors. Bahkan Marcos Rojo yang kini bermain untuk klub papan atas Argentina itu merayu agar pemain bola asal Uruguay mau bermain di tim yang dibelanya.

Sementara itu, Manchester United memang memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani selama satu musim. Akan tetapi, mereka tidak akan mengaktifkannya jika sang pemain ingin meninggalkan raksasa Liga Inggris.

Menurut Correire Dello Sport, jika MU membiarkan sang pemain hengkang di musim panas nanti mereka akan mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Usianya yang masih muda dianggap cocok untuk memperkuat lini depan rival Manchester City tersebut.

Calon pengganti Edinson Cavani itu tercatat telah membukukan 12 gol dan 2 assist dalam 27 pertandingan bersama Fiorentina di Serie A musim ini. Sayang, untuk mendapatkan tanda tanda tangan Dusan Vlahovic tidak akan mudah. Pasalnya, laporan itu menjelaskan klub besar Eropa lainnya juga berminat untuk memboyongnya.

Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur dan West Ham United merupakan pelamar yang ingin mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Mampukah Manchester United mendatangkan pengganti Edinson Cavani tersebut di bursa transfer musim panas nanti.