Ceballos Kasih Kode Mau Bertahan di Arsenal

Gilabola.com – Dani Ceballos mengungkapkan sejauh ini dirinya merasa bahagia berada di Arsenal dan akan menjadi langkah yang baik jika ia tetap bertahan.

Pemain bola asal Spanyol itu bergabung ke Emirates Stadium awal tahun lalu. Ia dipinjamkan ke London Utara usai kalah bersaing dengan pemain top lainnya di Real Madrid.

Sedangkan kontrak Dani Ceballos sendiri akan berakhir pada bulan Agustus mendatang dan Arsenal kabarnya sangat tertarik untuk mempertahankan sang pemain. Hal ini setelah Mikel Arteta menyukai permainannya di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati setelah pinjaman nanti ia harus kembali ke Santiago Bernabeu, tetapi sang pemain tetap terbuka untuk melanjutkan kerja samanya lagi bersama klub Liga Inggris di bawah arahan Arteta untuk jangka panjang.

Berbicara kepada Sky Sports usai laga kontra Man City, Ceballos mengatakan saat ini ia hanya memikirkan untuk pertandingan berikutnya karena jika Arsenal menang di partai final mereka punya peluang untuk lolos di Liga Europa. Setelah itu, ia harus tenang. Ia pun harus kembali ke Real Madrid dan mereka harus membuat keputusan karena ia masih terikat kontrak selama tiga musim ke depan.

Begitu ia mengetahui keputusan mereka seperti apa, Ceballos akan duduk bersama keluarganya dan orang-orang terdekatnya dan melihat apa yang terbaik baginya di tahun depan, tetapi kenyataannya ia akui sangat bahagia di Arsenal.

Baginya ia sudah punya pengalaman satu musim di Arsenal, jadi akan memudahkannya unuk kembali. Ia pun juga menyebutkan jika kembali lagi tidak perlu beradaptasi dengan liga baru atau klub baru dengan pelatih dan pemain yang berbeda.

Sang pemain juga mengungkapkan ke Arsenal nantinya akan menjadi langkah yang baik untuknya, tetapi seperti yang ia katakan, masa depannya tergantung pada Real Madrid dan sekarang ini ia tidak tahu apa keputusan mereka.

Bersama Arsenal musim ini, Ceballos telah memainkan 22 pertandingan dengan 2 assist. Di Liga Europa, ia memainkan 6 pertandingan dengan mencetak 1 gol. Pada ajang lain seperti Piala FA, ia tampil 4 laga dengan 1 gol dan Piala Liga bertanding 1 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO