Ceballos Khawatir dengan Posisi Mikel Arteta di Arsenal

Gilabola.com – Dani Ceballos mengungkapkan ia cemas dengan masa depan Mikel Arteta setelah Arsenal menelan kekalahan saat melawan Burnley.

Diketahui, di awal musim klub berjuluk The Gunners tak memiliki keberuntungan di mana mereka kerap mendapatkan hasil yang tak bagus di Liga Inggris. Di sisi lain, tekanan terus meningkat kepada Mikel Arteta. Pasalnya, mereka berada di papan bawah klasemen.

Namun, klub Dani Ceballos dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris mendapatkan hasil yang positif di mana mampu meraih empat kemenangan. Alhasil, Arsenal sekarang berada di urutan kesepuluh klasemen dan penampilan mereka terlihat lebih baik dalam beberapa pekan terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, sang pemain mengakui sempat khawatir dengan masa depan Mikel Arteta di Arsenal. Sebab, sebelumnya ia pernah mengalami pemecatan pelatih ketika Unai Emery latih Meriam London. Akan tetapi, dengan hasil yang positif belakangan ini ia menilai pria asal Spanyol itu memang pantas tangani untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium.

Berbicara kepada EFE, Dani Ceballos mengatakan ia sudah berada di Arsenal lebih dari setahun dan berada di tim ini ia pernah mengalami pemecatan pelatih. Menurutnya, kekalahan melawan Burnley membuat masa depan Mikel Arteta bisa dipertanyakan.

Meskipun demikian, pemain yang dipinjam Arsenal dari Real Madrid ini juga mengungkapkan kubu London Merah telah melakukan yang terbaik untuk memberikan dukungan kepada sang pelatih sejak ia datang. Baginya, ia memang pantas untuk melatih rival Tottenham Hotspur tersebut.

Perlu diketahui, Dani Ceballos telah bermain dalam 16 pertandingan di Liga Inggris musim 2020/21 dan sudah memberikan 1 assist. Sayangnya, dia hanya sebagai starter dalam 10 pertandingan. Sedangkan 6 laga lainnya dari bangku cadangan.

Pertandingan berikutnya Arsenal akan melawan Southampton pada 26 Januari mendatang. Pada laga tersebut, tim asuhan Mikel Arteta akan menjalani laga tandang ke St. Mary’s.

Dani Ceballos sendiri pinjamannya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan kemungkinan besar akan kembali lagi ke Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO