Ceballos Sebut Liga Inggris Tak Cocok Untuknya

Gilabola.com – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos mengungkapkan sepak bola Inggris tidak cocok untuknya. Ia menilai bermain di Spanyol lebih baik.

Setelah tak mendapatkan tempat di tim utama pada era kepelatihan Zinedine Zidane, sang pemain dipinjamkan ke Arsenal pada 2019. Kehadirannya sangat diharapkan bisa menambah kekuatan di lini tengah klub papan atas Liga Inggris.

Pada musim 2019/2020, Dani Ceballos di 11 pertandingan awal Liga Premier mendapatkan menit bermainnya. Akan tetapi, setelah itu ia mengalami cedera dan absen cukup lama. Sehingga membuatnya hanya bermain dalam 24 pertandingan di liga domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski sempat cedera, namun Mikel Arteta masih membutuhkannya dan ia dipinjam semusim lagi. Pada musim lalu, ia tercatat tampil dalam 40 laga di semua kompetisi dan gagal membawa klub sepak bola asal London Utara bermain di pentas Eropa.

Kendati menilai Liga Inggris tak cocok untuk karier sepak bolanya, namun Dani Ceballos tidak bisa melupakan para fans Arsenal.

Berbicara kepada Marca, pemain yang pernah membela Real Betis mengatakan yang tak terlupakan di Arsenal adalah fansnya. Ia menyebutkan punya hubungan yang baik dengan para suporter.

Menurut Dani Ceballos, Liga Inggris memang liga yang sangat kompetitif dan fisik. Namun, ia menilai yang memang cocok untuknya adalah La Liga. Baginya, di Spanyol sebagai pemain bisa menguasai bola lebih lama dan lebih lambat. Kemudian ia juga menjelaskan yang membuatnya bisa beradaptasi di Inggris karena kerap berlari. Meski begitu, tetap saja bermain di negaranya yang lebih baik.

Selama dua musim dipinjamkan ke Arsenal, sang pemain berhasil mempersembahkan satu trofi Piala FA.

Sehingga Dani Ceballos total bermain dalam 77 pertandingan untuk The Gunners dan mencetak 2 gol di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO