Cedera Bahu Lawan PSG, Marcus Rashford Bisa Absen Bela MU Kontra West Ham

Gilabola.com – Pencetak satu-satunya gol Manchester United dalam kekalahan dari Paris Saint-Germain, Marcus Rashford, bisa melewatkan pertandingan lanjutan Premier League melawan West Ham akhir pekan ini.

Marcus Rashford, yang tembakannya terdefleksi kaki Danilo untuk membuat skor sempat menjadi imbang 1-1 selama babak pertama, dikabarkan mengalami cedera bahu dan kini dia terancam absen saat Manchester United berusaha bangkit dari kekalahan ketika bertandang ke markas West Ham pada Minggu (6/12) dini hari WIB.

Striker internasional Inggris itu memang gagal menyelesaikan pertandingan di Old Trafford, dipaksa keluar pada paruh kedua dalam kekalahan 3-1 melawan Paris Saint-Germain dan situaso itu membuat Ole Gunnar Solskjaer kini mengkhawatirkan kebugarannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Marcus Rashford memberi isyarat ke bangku cadangan untuk keluar di pertengahan babak kedua karena merasakan ketidaknyamanan pada bahunya dan akhirnya digantikan oleh Paul Pogba, hanya empat menit setelah United bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Fred.

Dengan laga berikutnya di Premier League datang kurang dari 36 jam, penyerang 23 tahun itu diragukan bisa pulih tepat waktu, dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer berkata usai pertandingan, “Itu masalah bahu yang mengganggu dia. Mudah-mudahan dia akan siap untuk melawan West Ham, tapi kami tidak tahu kepastiannya.”

Channel Gilabola di Youtube

Ketidakhadirannya bisa membuat United kekurangan pilihan dalam menyerang, terlebih karena Edinson Cavani menghadapi potensi larangan tiga pertandingan akibat postingannya di media sosial yang diklaim bernada rasis meskipun FA belum membuat keputusan.

Masalah bahu Marcus Rashford ini bukanlah yang pertama di musim ini, dengan pemain yang sudah mencetak 9 gol di musim ini tersebut sudah pernah mengalami masalah yang sama, yang membuatnya terpaksa menarik diri dari pertandingan timnas Inggris selama jeda internasional karena mengalami cedera bahu saat melawan Everton pada 7 November. Pada April 2019 dia juga pernah mengalami cedera serupa saat melawan Chelsea.

AHABET
AHABET