Cedera Lutut, Wilfred Zaha Terancam Absen Satu Bulan

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha akan absen selama sebulan setelah menderita cedera lutut saat pertandingan pembukaan Premier League bersama Crystal Palace musim ini, Sabtu (12/8).

Meski pemain berusia 24 tahun itu menyelesaikan 90 menit penuh melawan Huddersfield, dia meninggalkan Selhurst Park dengan lutut kanannya harus dibantu dengan penyangga kaki.

Telah dilaporkan bahwa Zaha akan melewatkan perjalanan akhir pekan ini ke kandang Liverpool, serta pertandingan Piala Carabao melawan Ipswich dan pertandingan kandang melawan Swansea pada 26 Agustus.

Pemain sayap ini, yang sempat membela Manchester United, juga tidak akan siap untuk dua Kualifikasi Piala Dunia pada awal September untuk timnas Pantai Gading.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Zaha, yang menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Crystal Palace di bulan Mei 2017 lalu, juga bisa melewatkan perjalanan ke kandang Burnley pada tanggal 10 September, dan mungkin harus menargetkan comeback untuk bentrokan mereka melawan Southampton pada akhir pekan berikutnya.

Tim asuhan Frank de Boer dikalahkan 3-0 oleh the Terriers pada pertandingan pembukaan musim ini di kandang sendiri. Ini sekaligus menjadi debut yang buruk bagi De Boer yang kembali ke sepak bola setelah mengalami pengalaman yang kurang mengenakkan dengan Inter Milan musim lalu.

Sementara kekalahan itu membuat Crystal Palace, yang menutup musim lalu dengan kekalahan 2-0 melawan Man United yang menurunkan mayoritas pemain U-21 mereka, berada di urutan kedua dari bawah, yang ditempati West Ham pasca kalah 4-0 di Old Trafford.

Mereka akan kembali ke laga Liga Primer pada Sabtu malam, 19 Agustus 2017 dengan bertandang ke markas Liverpool di Anfield pada pukul 21.00 waktu Indonesia Barat.