Cedera & Tak Mau Perpanjang Kontrak, Man Utd Bakal Bekukan Paul Pogba Hingga Akhir Musim

Paul Pogba bisa saja memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United saat pihak klub siap untuk tetap membiarkannya berada di pinggir skuad bahkan ketika dia sudah kembali dari cederanya.

Mantan pemain termahal dunia senilai Rp 1,8 Trilyun Paul Pogba diperkirakan akan absen hingga 10 pekan mendatang usai mengalami cedera selama sesi latihan bersama timnas Prancis, yang membuatnya harus menarik diri dari tugas Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Situasi ini akan membuat gelandang Les Bleus itu tidak akan tersedia hingga Januari tahun depan ketika dia bisa mulai berbicara dengan klub lain tentang transfer di musim panas sebagai agen bebas ketika kontraknya di Old Trafford berakhir di akhir musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Manchester United sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak Paul Pogba dan bahkan siap menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League. Kabarnya nominal kontrak barunya bisa mencapai Rp 8,7 Milyar per pekan.

Tapi kini pihak The Red Devils sudah mulai muak dengan banyak tingkah dan sandiwara yang dilakukannya, terutama dengan agennya Mino Raiola. Selalu ada banyak alasan untuk membuat pihak mereka mendapatkan keuntungan lebih dan pihak klub sudah tak tahan lagi.

Kini laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Manchester United sekarang dengan senang hati membiarkan kontrak gelandang berusia 28 tahun itu berakhir, membekukannya dari tim hingga akhir musim jika perlu dan mengizinkannya pergi sebagai pemain bebas transfer.

Lagian toh sejak dia direkrut dari Juventus pada musim panas 2016 lalu dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,8 Trilyun, dia tidak pernah benar-benar mencapai potensi penuhnya bersama The Red Devils. Dia malah sibuk dengan cedera, gaya rambut, dan tingkah menyebalkan lainnya di luar lapangan.

Dia baru-baru ini mendapatkan kritikan pedas dari legenda klub Paul Scholes. Menurutnya Paul Pogba bahkan akan tetap melakukan hal-hal bodoh hingga dia berusia 35 tahun mendatang, saat dia sampai usia 28 tahun sekarang ini pun belum menunjukkan kedewasaan sikap di atas lapangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO