Cesar Azpilicueta Bela Tammy Abraham dan Mason Mount

Cesar Azpilicueta Bela Tammy Abraham dan Mason Mount

Gilabola.com – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta membela Tammy Abraham dan Mason Mount setelah dikritik Jose Mourinho usai dikalahkan Manchester United 4-0.

Pundit Sky Sports,  Jose Mourinho – yang telah berhasil bersama Chelsea dua kali, serta United – mempertanyakan keputusan Frank Lampard untuk memainkan kedua pemain yang tidak berpengalaman di susunan line-up awal di Old Trafford.

Tapi Cesar Azpilicueta bersikeras Abraham dan Mount layak untuk berada di lapangan, dengan Chelsea harus berusaha bangkit dari kekalahan mereka dalam pertandingan pembukaan musim Liga Premier ketika mereka menghadapi Liverpool di Piala Super di Istanbul pada hari Rabu.

“Jika mereka di sini itu, karena mereka layak,” kata Azpilicueta. “Mereka bertempur di setiap sesi latihan. Kami percaya pada mereka.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Semua anak itu, mereka berlatih untuk bermain di tim pertama Chelsea sejak mereka masih muda dan sekarang kita memiliki kesempatan besar untuk membuat kelompok yang fantastis, untuk belajar dari setiap permainan.”

“Jelas semua orang ingin memulai dengan cara yang lebih baik tetapi kita harus menghadapi kenyataan dan menjadi lebih kuat darinya. ”

Abraham dan Mount memulai laga dengan baik di Old Trafford, meski tendangan striker Inggris berusia 21 tahun itu sempat membentur tiang, membuat Chelsea tidak beruntung untuk menyamakan skor setelah gol penalti Marcus Rashford.

Cesar Azpilicueta tegaskan Chelsea selalu berjuang untuk segalanya

Tapi skuad Lampard berjuang untuk menciptakan keunggulan di babak kedua dengan gol lebih lanjut dari Anthony Martial dan Daniel James di kedua sisi serangan Rashford yang menyegel nasib mereka.

“Kita tahu bahwa Chelsea selalu berjuang untuk segalanya, ” tambah Azpilicueta. “Bila Anda tidak menang, pertanyaan tentang permainan kami semakin banyak tetapi kami harus mengatasinya.”

“Kami tahu bahwa bermain untuk Chelsea membutuhkan usaha terbaik Anda dalam setiap pertandingan sehingga kita harus belajar dari permainan.”

“Kami tahu bahwa kami dapat meningkat. Kami harus menghadapinya, mengambil tanggung jawab dan terus bergerak maju. Kami memiliki trofi untuk diperjuangkan pada hari Rabu melawan tim yang bagus dan kami harus siap untuk itu.”

Chelsea akan menghadapi Leicester City di Liga Premier pada hari Minggu, sekembalinya dari Piala Super.

Source :

SkySports