Cesc Fabregas Minta Maaf Dukung Pemecatan Conte Dari Chelsea

Cesc Fabregas akhirnya minta maaf usai sebelumnya nekat mendukung upaya pemecatan Antonio Conte dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Menariknya, ia kemudian menghapus permintaan maaf tersebut.
Berita Terkini - Cesc Fabregas akhirnya minta maaf usai sebelumnya nekat mendukung upaya pemecatan Antonio Conte dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Menariknya, ia kemudian menghapus permintaan maaf tersebut.

Berita Terbaru – Cesc Fabregas akhirnya minta maaf usai sebelumnya nekat mendukung upaya pemecatan Antonio Conte dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Menariknya, ia kemudian menghapus permintaan maaf tersebut.

Jagoan klub Liga Inggris Chelsea, Cesc Fabregas, telah menulis permintaan maaf melalui akun media sosialnya. Permintaan maaf itu ia sampaikan karena sebelumnya tega memperlihatkan dukungan pemecatan sosok manajer mereka, Antonio Conte.

Daily Mail kabarkan jika Cesc Fabregas sempat membuat kontroversi tersendiri hingga memancing hujan kritik. Ia menanggapi antusias kabar pemecatan Antonio Conte dan hal itu dinilai tak patut ia lakukan terhadap manajernya sendiri.

Sadar memancing kritik dan kecaman, sang pemain Spanyol kemudian ngeles dengan menulis pesan khusus: “Tertulis dengan tidak sengaja. Maaf,” dengan singkat, padat, dan jelas.

Advertisement

Setelah sempat menulis permintaan maaf singkat tersebut, Cesc Fabregas lantas menghapusnya dengan tanpa alasan jelas. Fabregas kemudian membuat tulisan baru yang lebih menyampaikan rasa terima kasih atas kebaikan Antonio Conte selama ini pada dirinya.

Bukan hanya berterima kasih saja, Cesc Fabregas juga sekalian mendoakan agar sang manajer bisa lebih sukses lagi di tempat selain Chelsea. Hal ini diharapkan bisa meredam kritik yang terus menyerangnya.

“Terima kasih tuan atas titel Premier League lainnya dan titel Piala FA. Tidak mudah untuk meyakinkan Anda di awal-awal, tapi pada akhirnya saya harap sudah membuat Anda bangga pada diri saya! Semoga beruntung di masa yang akan datang. #CFC.”