Cesc Fabregas Minta Pemain Chelsea Ini Jangan Terlalu Kalem, Harus Lebih BADASSS!

Cesc Fabregas memberikan saran kepada bek Chelsea Andreas Christensen bahwa dia harus lebih ganas dan agresif dalam permainannya karena dianggap terlalu kalem terutama sebagai seorang pemain bertahan.

Andreas Christensen sudah bersama Chelsea sejak tahun 2012 ketika dia bergabung dengan tim U-18 sebelum dia kemudian dipromosikan ke skuad utama pada tahun 2015, meski sempat dipinjamkan selama dua musim terlebih dulu ke Borusia Monchengladbach.

Setelah awal yang sulit di Stanford Bridge, pemain internasional Denmark tersebut sekarang menjadi pilihan reguler bagi The Blues, telah bermain dalam 150 penampilan di semua kompetisi, termasuk 23 penampilan di musim ini dengan dia juga menyumbang dua gol dan satu assist.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut di Chelsea akan berakhir pada akhir musim ini dan dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona secara bebas transfer lantaran sejauh ini masih belum menyetujui kontrak baru yang ditawarkan pihak London Barat.

Mantan bintang The Blues Cesc Fabregas mengakui bahwa dia terkejut dengan kualitas Andreas Christensen ketika dia pertama kali masuk ke tim utama Chelsea, tetapi percaya bahwa pemain bertahan itu perlu lebih banyak menunjukkan sikap agresif di atas lapangan karena dianggap terlalu kalem sebagai seorang bek.

“Christensen sedang dikaitkan dengan Barcelona, dan saya dapat memberitahu Anda bahwa dia adalah pemain hebat,” kata Cesc Fabregas dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Spanyol Gerard Romero. “Dia cepat, kuat, hebat dengan bola, gesit, memposisikan dirinya dengan baik.”

“Ketika saya pertama kali tiba di Chelsea, dia adalah seorang pemain muda yang berlatih dengan tim utama, dan saya sudah terkejut. Satu-satunya hal yang saya akan minta Christensen untuk coba tingkatkan adalah bahwa dia terlalu kalem. Dia harus lebih badas! Saya melihat itu di dalam diri Eric [Garcia] juga. Mereka terlalu kalem dan Anda tidak bisa seperti itu di sepak bola akhir-akhir ini.”

BANDARTOGEL77