Cetak Gol ke Gawang Fulham, Eriksen Mengaku Berhutang Banyak Gol Pada Man United

Gilabola.com – Christian Eriksen membutuhkan tiga bulan untuk bisa mempersembahkan gol pertamanya bagi Manchester United saat dia merasa sangat senang telah berhasil mencetak gol dan membantu tim menang atas Fulham.

Gelandang Manchester United Christian Eriksen mengatakan dia menikmati mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan tandang 1-2 mereka atas Fulham di laga lanjutan Premier League di Vicarage Road pada Minggu (13/11) malam WIB, diberitakan di situs resmi klub.

Pemain timnas Denmark itu menandai kembalinya ke skuad negaranya untuk Piala Dunia dengan gol perdananya bagiĀ The Red DevilsĀ di menit ke-14 saat dia menyambar umpan silang mendatar Bruno Fernandes dan memberi keunggulan bagi tim hingga satu jam berjalan.

Sementara mantan pemain Manchester United Daniel James sempat menyamakan skor bagi Fulham di menit ke-61 usai masuk dari bangku cadangan, Christian Eriksen kemudian melakukan kerjasama dengan Alejandro Garnacho di masa injury time babak kedua, memberi umpan terobosan untuk memungkinkan pemain 18 tahun itu untuk mencetak gol kemenangan bagi tim tamu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada media klub dan Sky Sports usai pertandingan, gelandang timnas Denmark itu merasa bahwa dia merasa dirinya sudah berutang beberapa gol bagi Manchester United, jadi senang akhirnya bisa mencetak satu gol dan membuka rekening golnya bagi klub sejak kedatangannya di musim panas 2022 lalu.

Christian Eriksen sedikit menyesalkan ketika dia tidak mendapatkan gol keduanya ketika tembakannya tipis saja melenceng ke kanan gawang kiper Bern Leno, tapi bagaimanapun tetap senang bisa masuk dalam daftar pencetak gol dan pergi ke Piala Dunia dengan sebelumnya berhasil mempersembahkan kemenangan bagi klub.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaBruno Fernandes Sebut Gol Kemenangan Hadiah Layak Bagi Alejandro Garnacho
SelanjutnyaRonaldo Bikin Ulah Lagi, Blak-Blakan Beri Komentar Kurang Ajar Pada Manajer, Pada Man Utd