Cetak Gol Kemenangan Liverpool, Divock Origi Puji Semangat Pantang Menyerah Tim

Striker pengganti Divock Origi keluar sebagai pahlawan selama kemenangan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League melawan Wolves tadi malam dan pemain Belgia itu memilih memuji rekan-rekannya usai pertandingan.

Bomber Liverpool Divock Origi memuji sikap pantang menyerah timnya setelah membantu mereka meraih kemenangan atas Wolves dengan gol di masa injury time di Molieux pada Sabtu (4/12) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris.

Itu adalah penampilan yang dominan dari The Reds, yang menguasai 67 persen penguasaan bola dan 17 tembakan sepanjang laga, tapi itu adalah pemain pengganti asal Belgia yang akhirnya memecah kebuntuan bagi pasukan Jurgen Klopp.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berawal dari Mohamed Salah yang menerima bola dari sisi kanan serangan, penyerang internasional Mesir itu kemudian melakukan gerakan akselerasi yang sangat baik, membuatnya sangat dekat dengan mistar gawang tuan rumah sebelum mengirim umpan tarik ke Divock Origi yang melakukan gerakan memutar sebelum melepaskan tembakan yang melewati kiper Jose Sa.

Kemenangan ini membawa Liverpool sekarang naik satu tingkat ke posisi kedua untuk menggusur Chelsea yang turun ke peringkat ketiga usai kekalahan melawan West Ham, tapi masih satu poin di belakang Manchester City yang berada di puncak klasemen.

“Saya pikir itu terkait dengan nilai-nilai klub – tetap percaya, terus maju,” kata Divock Origi kepada situs resmi Liverpool setelah pertandingan. “Pada akhirnya Anda hanya bisa mengontrol momen Anda dan mencoba menjalani pertandingan yang tepat setiap saat, bahkan jika Anda gagal lagi dan lagi.”

Sementara itu, Divock Origi hanya mencatatkan 38 menit pertandingan di Premier League untuk Liverpool musim ini, tapi dia sudah berhasil menyumbang dua gol dalam tiga penampilannya sebagai pemain pengganti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO