Cetak Gol Penentu Kemenangan Newcastle, Joe Willock Puji Taktik Manajer Eddie Howe

Gilabola.com – Gelandang Newcastle United Joe Willock dengan senang hati mencetak gol kemenangan bagi timnya dan mempertahankan The Magpies di posisi ketiga klasemen menuju Piala Dunia.

Gelandang Newcastle United Joe Willock memuji taktik permainan Eddie Howe setelah mereka berhasil mengalahkan Chelsea di laga lanjutan Premier League mereka di St James ‘Park pada Minggu (13/11) dini hari WIB, diberitakan via situs resmi klub.

Dalam pertandingan yang seimbang di antara kedua tim dan minim peluang, The Magpies akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang. Miguel Almiron melakukan penetrasi di sisi kanan serangan, berhasil menghindari tekel Kalidou Koulibaly dan bola yang agak lepas dari kontrolnya kemudian dengan cepat disambar mantan gelandang Arsenal untuk menjebol jala gawang Edouard Mendy.

Hasil itu berarti Newcasltle United sekarang telah meraih lima kemenangan beruntun di lima laga terakhir Premier League mereka serta tak terkalahkan di 10 pertandingan liga, hasil yang membawa mereka berada di peringkat ketiga klasemen dengan 30 poin dari 15 pertandingan mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, Joe Willock mengatakan bahwa timnya tahu tentang apa yang harus mereka lakukan dalam pertandingan mereka melawan Chelsea karena manajer Eddie Howe sudah memberikan instruksi permainan yang jelas dan berkaca pada pertandingan yang berlangsung, dia yakin bahwa timnya memang pantas meraih kemenangan.

Mantan gelandang Arsenal itu kemudian mengungkapkan rahasia golnya, mengatakan bahwa itu sudah dia latih selama sesi latihan, terus berlatih menembak untuk meningkatkan akurasi tembakannya, dan sekarang dia merasa sangat senang untuk kembali bisa mencetak gol di depan fans setia Newcastle United, apalagi itu adalah gol kemenangan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Ukir Sejarah yang Tak Diinginkan di Tangan Graham Potter
SelanjutnyaFabian Schar Merasa Tersanjung Fans Newcastle Apresiasi Kinerja Barisan Pertahanan Tim