Cetak Gol Watford, Pemain 24 Tahun Ini Jadi Penyerang Kedua Paling Berbahaya di Liga Inggris Setelah Mohamed Salah

Jika harga transfer Mohamed Salah terlalu mahal maka klub peminat bisa mengalihkan perhatian mereka pada penyerang 24 tahun ini, yang usai golnya untuk Watford tadi malam, mengukuhkan diri sebagai pemain depan kedua paling berbahaya di Liga Inggris.

Emmanuel Dennis mencetak gol pada laga Watford vs West Ham pada Selasa malam (28/12) ketika laga belum lagi berusia empat menit. Berawal dari umpan Joshua King, si pemain Nigeria itu melakukan dummy satu kali untuk mengecoh bek dan kiper the Hammers, sebelum mencongkel bola ke bagian atas gawang Lukasz Fabianski.

Gol tadi malam menyebabkan Emmanuel Dennis kini sudah terlibat dalam 13 gol Watford musim 2021/22 dari hanya 15 kali starter. Dari 13 keterlibatan itu, delapan dalam bentuk gol dan lima kali assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Angka kontribusi mantan pemain FC Koln dan Club Brugge itu terlihat signifikan karena Watford baru mencatatkan 22 gol musim ini. Dengan kata lain ia sudah terlibat dalam 59 persen dari semua gol the Hornets musim 2021/22 ini.

Di ajang Liga Inggris, Dennis hanya kalah dari Mo Salah, penyerang Liverpool, yang sudah terlibat dalam 24 gol klubnya pada musim yang sama.

Sayang sekali keunggulan the Hornets berhasil dibatalkan oleh gol Tomas Soucek pada menit 27 sebelum Said Benrahma menjauhkan jarak the Hammers dengan golnya selang dua menit kemudian. Skor masih 1-2 saat berita ini diunggah jelang akhir babak pertama pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Selasa malam. Jika situasi ini bertahan sampai akhir maka pasukan David Moyes akan naik ke ranking kelima, menyalip Tottenham Hotspur, dengan koleksi 31 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO