Chelsea Abaikan Callum Hudson-Odoi Sejak Januari Lalu

Chelsea Abaikan Callum Hudson-Odoi Sejak Januari Lalu

Gilabola.com – Masa depan Callum Hudson-Odoi di Chelsea menemui jalan buntu, karena tak ada rencana dan pembicaraan kontrak baru untuk bintang muda Inggris tersebut sejak Januari lalu.

Masa depan bintang Inggris, Callum Hudson-Odoi di Stamford Bridge dinilai suram, setelah sumber di Chelsea mengatakan kepada SunSport, belum ada diskusi antara Hudson-Odoi dan pihak klub London tersebut sejak jendela transfer Januari lalu.

Padahal pada Januari itu pula, Hudson-Odoi mendapat tawaran sebesar 35 Juta Poundsterling dari Bayern Munchen. Namun, tawaran itu ditolak Chelsea, dengan alasan ingin mempertahankan bintang mudanya tersebut.

Kini, pemain berusia 18 tahun yang sudah membela tim senior Inggrs itu akan berakhir di pengujung musim depan. Hudson-Odoi pun jadi incaran banyak tim papan atas, walau Bayern harus merasakan empat kali tawarannya ditolak The Blues pada Januari lalu.

Tunggu Kejelasan dari The Blues Usai Jeda Internasional

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kini, rivalnya sesama tim Bundesliga, Borussia Dortmund, ikut mengejar tanda tangan Hudson-Odoi. Meskipun ada laporan, Manchester United TIDAK ikut melirik Hudson-Odoi.

Produk akademi The Blues itu secara mengejutkan juga dipanggil ke timnas senior Inggris asuhan Gareth Southgate pada pekan lalu, walaupun ia sama sekali belum pernah tampil sebagai starter di pertandingan Liga Premier.

Kini, Hudson-Odoi sudah kembali ke Stamford Bridge usai lakoni kompetisi internasional di ahir bulan ini, dan menunggu kejelasan dari klubnya. Tentunya ia sangat berharap, pihak klub kembali membuka pembicaraan kontrak baru untuknya.

Hudson-Odoi pernah ajukan permintaan pindah kepada pihak the Blues, namun ditolak klub. Belakangan, setelah ia kembali dari Timnas Inggris, Hudson-Odoi dikabarkan tetap ingin tinggalkan Stamford Bridge, terutama jika tak ada kejelasan dari pihak klub, dan Bayern Munchen kembali sodorkan tawaran.