Chelsea Akan Ajukan Tawaran Untuk Zaha di Januari Dengan Satu Syarat

Chelsea Akan Ajukan Tawaran Untuk Zaha di Januari Dengan Satu Syarat

Gilabola.com – Chelsea akan mengajukan tawaran untuk pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha pada Januari dengan satu syarat.

Chelsea akan meluncurkan tawaran senilai 80 juta poundsterling (1,39 triliun rupiah) untuk pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha pada Januari jika The Blues bisa membuat larangan transfer mereka dibatalkan.

Pelatih The Blues Frank Lampard telah menghadapi awal ujian untuk karier manajerialnya di Stamford Bridge, dia tidak bisa menambah pemain baru ke skuad yang ia warisi dari Maurizio Sarri dan memilih untuk menjual bek paling berpengalamannya David Luiz ke Arsenal pada hari batas waktu terakhir bursa transfer Inggris dengan pemain Brasil itu dikatakan telah menjadi pengaruh yang buruk bagi timnya.

Menurut The Sun, The Blues yakin mereka bisa membatalkan sanksi larangan dua jendela transfer yang mereka terima dari FIFA dan akan mencoba mendatangkan Zaha dari Selhurst Park pada bulan Januari.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pemain berusia 26 tahun itu diminati oleh Arsenal awal musim panas ini, tetapi The Gunners gagal untuk menggoda Palace dengan tawaran 40 juta pound (697 miliar rupiah) dan kemudian mengalihkan perhatian mereka kepada Nicolas Pepe, yang akhirnya memecahkan rekor transfer klub senilai 72 juta pound (1,25 triliun rupiah) untuk memboyongnya ke Emirates.

Chelsea berpeluang besar dapatkan Zaha

Everton, juga tidak dapat membujuk The Eagles untuk menjual bintang mereka, yang menyerahkan permintaan transfer pada hari Rabu dan tidak berlatih pada hari Kamis menjelang pertandingan pertama musim ini, ironisnya melawan The Toffees.

Everton bersedia untuk membuat kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai bernilai sekitar 100 juta pound (1,74 triliun rupiah) untuk Zaha dan menggaji mantan penyerang Manchester United itu 200.000 pound (3,4 miliar rupiah) per minggu tetapi Palace menolak untuk melepasnya.

Everton mengontrak Alex Iwobi dari Arsenal pada hari batas waktu terakhir bursa transfer dengan biaya 40 juta poundsterling (697 miliar rupiah) dan karenanya tidak mungkin akan berusaha untuk merekrut Zaha lagi, itu membuat Chelsea berpeluang besar untuk mendapatkan penyerang yang serba bisa itu.