Chelsea akan Mainkan Christian Pulisic di Posisi Ini Musim Depan

Chelsea akan Mainkan Christian Pulisic di Posisi Ini Musim Depan

Pemain baru Chelsea, Christian Pulisic, yakin akan jadi andalan the Blues musim depan. Pemain Timnas Amerika Serikat ini sudah resmi jadi pemain Chelsea walau masih membela Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Walau yakin akan jadi andalan Chelsea, namun Christian Pulisic mengaku belum berbicara dengan pelatih Maurizio Sarri, setelah the Blues menyepakati kontraknya yang senilai 57,5 ​​juta poundsterling dari Borussia Dortmund.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan pekan lalu bahwa dia tidak sadar langkah transfer itu akan berlangsung sukses sampai selesai. Meski demikian, Sarri tak bisa mengandalkan Christian Pulisic, 20 tahun, saat ini, karena Pulisic kembali ke klubnya, Borussia Dortmund, dengan status pinjaman di sisa musim ini.

BACA:  Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United, Skor 0-2

“Tidak, belum ada. Seperti yang saya katakan, saya telah berada di sini dan bermain dengan Dortmund sepanjang waktu. Saya masih harus fokus di sini, tapi saya akan sangat senang ketika saatnya (saya pindah) tiba,” tandas Pulisic kepada ESPN FC, saat ditanya mengenai diskusi yang telah dilakukannya dengan Sarri.

Siap Dimainkan di Manapun

Chelsea harus membayar mahal untuk dapatkan pemain sayap yang mereka cari, walau dia hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Dortmund. Tapi, Pulisic tahu tidak akan dihitung apa-apa jika dia muncul untuk latihan pramusim Chelsea pada musim panas mendatang.

BACA:  Arsenal Incar Kiper Burnley
Advertisement
OLE777
OLE777

Dengan Eden Hazard yang saat ini semakin sering dimainkan sebagai false nine, Pulisic percaya masa depannya terletak pada lini sayap the Blues. “Anda harus masuk dan dapatkan tempat bermain Anda, untuk buktikan bahwa Anda layak berada di lapangan,” tambah Pulisic.

“Saya pikir, mereka pasti melihat saya di salah satu area yang lebih luas, tapi saya pikir mereka juga tahu saya bisa bermain di mana saja di seluruh lini serang. Jadi, saya siap dimainkan di manapun,” tegas Pulisic.

BACA:  Chelsea vs Manchester United: Pogba Kalahkan Lima Pemain The Blues