Chelsea Akan Naikan Gaji Pemain Berusia 22 Tahun Ini

Tim papan atas Liga Inggris, Chelsea dikabarkan bakal menggandakan gaji Mason Mount dalam tawaran kontrak barunya.

Mason Mount bisa dibilang salah satu produk akademi klub sepak bola asal London Barat yang sukses. Bagamana tidak, ia kini sekarang sudah bermain di tim utama The Blues dan mendapatkan menit bermain yang cukup.

Bahkan musim lalu dirinya bermain dalam 36 pertandingan di Liga Inggris untuk Chelsea. Selain itu, mencatatkan 6 gol dan 6 assist. Menariknya, di laga final Liga Champions kontra Manchester City sang pemain juga mampu membuat assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di bawah asuhan Thomas Tuchel musim ini, ia sudah bermain dalam 6 pertandingan di Liga Inggris. 4 di antaranya sebagai starter. Performa gemilang yang terus ditunjukkan oleh Mason Mount membuat klub sepak bola asal London Barat ingin menaikan gajinya.

Diberitakan oleh Goal Internasional, The Blues sangat ingin sekali melakukan pembicaraan dengan sang pemain soal kontrak baru. Perlu diketahui, kontraknya saat ini hingga 2024 mendatang di Stamford Bridge. Tapi, mereka ingin memperpanjang masa kerjanya.

Kini sang pemain merupakan pemain utama dengan gaji terendah. Tercatat yang memperoleh sebesar 75.000 pounds atau setara 1,4 miliar rupiah per pekan. Nantinya dalam kontrak baru sang pemain akan mendapatkan kenaikan gaji lebih besar. Sehingga menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi.

Bersama Chelsea musim ini, Mason Mount telah bermain dalam 9 pertandingan di semua kompetisi dan mencatatkan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO