Chelsea Akui Gonzalo Higuain Frustrasi Di Premier League

Gilabola.com – Chelsea akui jika Gonzalo Higuain frustrasi main di Premier League. Hal itu setidaknya dijelaskan oleh pelatih klub Liga Inggris Maurizio Sarri.

Bos Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui jika Gonzalo Higuain telah menyadari jika main bola di Liga Inggris sangat sulit. Ia terus kesulitan untuk beradaptasi dan mulai frustrasi karenanya.

“Saya ingin melihat dirinya ada dalam kondisi puncaknya dalam dua bulan. Untuk saat ini, hal itu saja yang paling penting. Kami perlu Gonzalo dalam performa dan kondisi terbaiknya,” ujar Sarri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Dia sudah bilang ke saya kalau semuanya terasa sulit, karena hantaman dari pemain bertahan di sini sangat keras. Wasit di sini juga ia rasakan berbeda jauh dengan yang ada di Italia. Semua penyerang dan kiper di sini juga ia rasakan berbeda jauh.”

Chelsea berharap Gonzalo Higuain segera bangkit dan produktif lagi

Higuain yang sanggup mencetak 36 gol di Serie A dalam 35 laga dibawah Sarri selama di Napoli terus kesulitan untuk bisa raih jumlah gol yang sama ketika berseragam The Blues. Ia juga buru-buru ditarik dalam laga lawan Everton saat tim kalah 2-0 sebelum jeda internasional. Hal ini membuat Sarri mulai merasa kecewa dan mengharapkan sang pemain segera bangkit dan berbalik produktif lagi.

“Semuanya sangat berbeda dan dia ingin dapat tambahan waktu lebih lama untuk adaptasi. Masalahnya, kami sudah tidak punya waktu lebih lagi. Kami perlu dirinya sesegera mungkin berada dalam kondisi terbaiknya,” pungkas sang manajer mulai sedikit kehilangan kesabaran.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO