Chelsea Bakal Punya Monster Baru: Gonzalo Higuain

Chelsea Bakal Punya Monster Baru: Gonzalo Higuain

Chelsea diyakini bakal punya monster baru bernama Gonzalo Higuain, jika transfernya dari Juventus benar-benar terwujud. Demikian ungkap pakar sepakbola, Ian Holloway.

Gonzalo Higuain belakangan ini santer dikabarkan akan bergabung dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, di Chelsea. Pemain asal Argentina berusia 31 tahun itu diyakini Holloway punya kemampuan luar biasa di depan gawang dan bisa mencetak banyak gol untuk the Blues dalam satu musim.

Saat ini, Chelsea bahkan diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan dan Juventus untuk meminjam Gonzalo Higuain. The Blues bahkan dikabarkan tinggal menunggu pengumuman resmi kedatangan mantan pemain Real Madrid tersebut ke Stamford Bridge.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Higuain akan diproyeksikan sebagai striker pengganti bagi Alvaro Morata yang ingin hengkang, dan Olivier Giroud yang tengah cedera. Pemain sekelas Higuain, dinilai Holloway bisa samai prestasi banyak striker andalan the Blues sebelumnya. “Gonzalo Higuain akan jadi monster untuk Chelsea, dia punya standar permainan tingkat tinggi, dan cukup pengalaman untuk kenakan jersey Chelsea,” tandas Holloway.

Jalani Tes Medis di Chelsea Hari Ini

“Jersey Chelsea memang punya beban berat, terutama untuk para penyerang tengah, itu sangat berat. Anda cuma perlu jalan-jalan saja di Stamford Bridge dan mengenal para legenda yang pernah bermain di sana,” ujarnya.

Chelsea sebelumnya diberitakan akan segera kedatangan Higuain, bahkan pada Jumat (18/1) ini, untuk segera didaftarkan ke Liga Premier dan bermain di laga melawan Arsenal pada akhir pekan.

Higuain sendiri dikabarkan emosi dengan pemberitaan mengenai transfernya ke Chelsea. Namun, ia diberitakan sudah terbang ke Inggris dan jalani tes medis, untuk dipersiapkan hadapi laga terdekat.