Chelsea Bakal Sangat Mengerikan Musim Depan Jika Bisa Dapatkan Erling Haaland

Gilabola.com – Penyerang andalan Borussia Dortmund Erling Haaland sangat didambakan berbagai klub elit Eropa jelang bursa transfer musim panas mendatang, dan Chelsea disebut-sebut sebagai salah satu klub elit yang sangat tertarik untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Legenda Manchester City yang kini bekerja sebagai pundit, Micah Richards, menyebut Chelsea sebagai tim yang akan sangat menakutkan musim depan jika klub melakukan gerakan sensasional untuk mendapatkan striker muda Norwegia, Erling Haaland.

Juru gedor Borussia Dortmund berusia 20 tahun itu secara luas diperkirakan akan terlibat dalam saga transfer uang besar musim panas ini dengan sejumlah klub elit mengincar tanda tangannya meski sebenarnya klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun baru akan aktif musim panas 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Chelsea termasuk di antara klub elit yang tertarik mendatangkan pencetak 21 gol di Bundesliga musim ini tersebut, dan Micah Richards yakin kemungkinan transfer itu akan menjadi bagian terakhir dari teka-teki Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

“Saya pikir mereka benar-benar memiliki segalanya,” kata Micah Richards kepada BBC. “Mereka telah menyelesaikan masalah pertahanan mereka. Satu-satunya hal yang mereka butuhkan adalah seorang striker. Mereka telah menempatkan Timo Werner di sana, mereka telah menempatkan Kai Havertz di sana.”

“Sepertinya mereka belum benar-benar menjadi solusi bagi produktivitas gol Chelsea. Saya tidak akan berspekulasi. Tapi jika Anda menempatkan Erling Haaland di tim ini, mereka akan menakutkan musim depan.”

Sementara itu, Erling Haaland baru saja menunjukkan sikap marah setelah Dortmund ditahan imbang FC Koln dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan Bundesliga, yang membuat mereka masih tertinggal di urutan kelima klasemen dan dalam ancaman gagal kembali ke kompetisi Liga Champions musim depan, yang semakin memanaskan rumor kepindahannya di musim panas nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO