Chelsea Bakal Sekali Lagi Kejar Jules Kounde Pada Januari Atau Musim Panas 2022

Gilabola.com – Chelsea telah gagal dalam upaya mereka untuk mengontrak Jules Kounde dari Sevilla selama bursa transfer musim panas sebelumnya, tapi mereka menolak untuk menyerah dan siap sekali lagi memperjuangkan tanda tangan bek Prancis itu.

Juara Liga Champions Chelsea dikabarkan akan terus memantau situasi Jules Kounde di Sevilla menjelang kemungkinan langkah transfer berikutnya pada Januari 2022 mendatang, atau menunggu hingga musim panas berikutnya.

Marina Granovskaia menilai bahwa pemain berusia 22 tahun itu sangat prospektif di masa mendatang dan nilainya akan terus meningkat, membuat pihak raksasa London Barat bertekad untuk bisa mengamankan jasanya di bursa transfer musim panas lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi mereka sadar bahwa mereka nyaris tanpa pesaing karena klub-klub peminat lain seperti Barcelona dan Real Madrid sedang tidak siap untuk mengucurkan dana besar di bursa transfer karena masalah finansial, jadi itu adalah kesempatan terbaik bagi Chelsea untuk memenangi perburuan Jules Kounde.

Bahkan untuk mewujudkan transfer itu, The Blues sampai rela menjual Kurt Happy Zouma ke rival London West Ham United senilai Rp 608 Milyar demi memberikan ruang bagi kedatangan bek tengah berusia 22 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

Sayangnya bahwa Chelsea kemudian gagal mendapatkan Jules Kounde hingga bursa transfer musim panas ditutup karena mereka bertahan hanya dengan tawaran Rp 845 Milyar, jauh dari harga yang diminta Sevilla senilai Rp 1,35 Trilyun.

Kini menurut laporan Standard, raksasa London Barat akan terus mengawasi situasi pemain bertahan Prancis itu di Ramon Sanchez Pizjuan jelang langkah transfer potensial berikutnya pada Januari 2022 atau bursa transfer musim panas berikutnya.

Selain mencoba merekrut Jules Kounde, Chelsea juga tengah bekerja untuk mengamankan masa depan jangka panjang dua bek tengah mereka Andreas Christensen dan Antonio Rudiger dengan menawarkan keduanya perpanjangan kontrak, saat kontrak keduanya saat ini akan berakhir di akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO