Chelsea Bakal Singkirkan Pemain Frank Lampard

Gilabola.com – Chelsea dikabarkan akan melepas salah satu pemain yang sering dimainkan oleh Frank Lampard di bursa transfer musim panas nanti.

Pelatih muda itu dipercayakan tangani klub sepak bola asal London Barat pada Juli 2019. Selama berada di Stamford Bridge, Lampard kerap memainkan Kurt Zouma di lini belakang.

Sementara Antonio Rudiger hingga Andreas Christensen jarang mendapatkan menit bermainnya di tim utama Chelsea di bawah arahan Frank Lampard. Namun, usai legenda The Blues itu dipecat oleh klub pada Januari 2021 dan petinggi klub menunjuk Thomas Tuchel kedua pemain itu kini sering diturunkan sejak menit awal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebaliknya, Kurt Zouma harus puas berada di bangku cadangan. Bahkan pemain sepak bola asal Perancis itu tak dimainkan pada babak perempat final dan semifinal leg pertama Liga Champions. Selain itu, di Liga Inggris pun juga demikian.

Seperti yang diberitakan oleh The Telegraph, Chelsea sejatinya bersedia untuk melepas Fikayo Tomori ke AC Milan secara permanen di musim panas nanti. Akan tetapi, dalam laporan itu menjelaskan bukan hanya Tomori yang akan didepak. Namun, ada pemain bertahan lainnya yakni Kurt Zouma.

Di sisi lain, peluangnya untuk dijual sangat besar. Pasalnya, klub sepak bola asal London Barat juga tertarik untuk mendatangkan Niklas Sule dari Bayern Munchen. Pemain asal Jerman itu disebut-sebut pemain yang diinginkan oleh Thomas Tuchel untuk memperkuat lini pertahanan.

Sementara hasil penjualan Kurt Zouma kabarnya bakal digunakan Chelsea untuk membantu pembelian Niklas Sule di bursa transfer musim panas nanti.

Sebagai informasi, pemain bola berusia 26 tahun itu sudah bermain dalam 20 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 5 gol.

Sedangkan Kurt Zouma sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2023 mendatang, namun musim ini sepertinya bakal menjadi yang terakhir untuk sang bek di Stamford Bridge.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO