Chelsea Barter Giroud Dengan Wilfried Zaha

Chelsea Barter Giroud Dengan Wilfried Zaha

Gilabola.com – Chelsea mungkin akan membarter Olivier Giroud dengan superstar Crystal Palace Wilfried Zaha, yang merupakan salah satu target paling diincar di Inggris.

Pemain sayap itu akan pergi meninggalkan Selhurst Park pada bulan Januari dengan raksasa Premier League Chelsea meningkatkan minat mereka kepadanya. Dan menurut laporan The Blues mungkin diuntungkan oleh minat Palace pada salah satu pemain bintang mereka.

Zaha dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal di jendela transfer musim panas awal tahun ini tetapi The Gunners memutuskan untuk mengontrak Nicolas Pepe dari Lille sebagai gantinya dalam memecahkan rekor biaya transfer klub.

Mantan pemain Manchester United, Zaha tetap tinggal di Selhurst Park tetapi terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada bursa transfer musim dingin.

Chelsea prioritaskan transfer Zaha

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut laporan di The Guardian, The Blues telah menjadikan Zaha perekrutan prioritas mereka di jendela transfer Januari mendatang. Larangan transfer mereka telah dicabut dua pekan lalu setelah banding yang diajukan ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) terkait larangan transfer FIFA dikabulkan dan dengan demikian mereka bisa merekrut pemain di jendela musim dingin.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Palace tertarik pada penyerang The Blues Olivier Giroud, dimana itu akan mempermudah kepindahan Zaha ke tim asuhan Frank Lampard.

Laporan selanjutnya menambahkan bahwa Lampard telah diberi dana sebesar 150 juta pound atau setara dengan 2,8 triliun rupiah untuk memperkuat skuad The Blues setelah mereka gagal membawa pemain baru di jendela musim panas.

Zaha dihargai 80 juta pound (1,5 triliun rupiah) oleh Crystal Palace. Dengan jendela transfer Januari akan dibuka hanya dalam waktu dua minggu, maka diharapkan akan ada lebih banyak pembaruan pada saga transfer ini.