Chelsea Batal Boyong Callum Wilson Karena Alvaro Morata

Chelsea Batal Boyong Callum Wilson Karena Alvaro Morata

Chelsea harus membatalkan niat mereka memboyong Callum Wilson setelah pulihnya Alvaro Morata akhir-akhir ini, menurut pakar sepakbola ESPN FC, Alejandro Moreno.

The Daily Mirror telah mengaitkan Chelsea dengan transfer masuk striker Bournemouth, Callum Wilson, setelah penampilannya yang sangat baik di awal musim ini.

Dengan The Cherries duduk di urutan keenam klasemen Liga Inggris, Wilson adalah pencetak gol terbanyak mereka dengan tujuh gol, selain menyumbangkan empat assist.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah striker Inggris dengan catatan gol tertinggi pada saat ini, yang menyebabkan dirinya dipanggil ke timnas The Three Lions oleh pelatih Gareth Southgate.

Laporan itu mengklaim bahwa The Blues secara teratur memonitor keadaan Wilson musim ini dan bahkan bisa bergerak untuk merekrut sang pemain di jendela transfer musim dingin, Januari.

BACA:  Manchester United Dibuat Pusing 44 Umpan City Sebelum Kebobolan

Penampilan Morata dan Olivier Giroud dipertanyakan awal musim ini, tetapi pemain asal Spanyol itu kini telah membukukan lima gol dalam 10 pertandingan Liga Inggris setelah mencetak dua gol melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Dengan mencetak empat gol pada empat laga terkininya, mantan pemain Real Madrid itu menemukan performa yang mendorong The Blues merekrut dirinya seharga 70 juta pound (1,34 triliun rupiah) setahun silam.

Dan Morata baru-baru ini mengatakan kepada The Guardian bahwa kesulitan mental musim silam, dia “akhirnya menemukan jalan yang benar.”

Morata Main Bagus, Chelsea Tak Perlu Boyong Wilson

Dan dengan Moreno yakin Morata telah kembali ke performa terbaiknya, ia menyarankan Chelsea tidak perlu mendatangkan Wilson: “Dua atau tiga minggu yang lalu saya akan mengatakan, ‘Bawa siapa saja ke Chelsea! Siapa saja, cukup buka pintunya dan katakan mari bergabung, kami tidak memiliki siapa pun yang dapat mencetak gol’.”

BACA:  Direktur Olahraga AS Roma Ogah Gabung ke Barcelona

“Tetapi Alvaro Morata, entah bagaimana dia telah kembali. Dia sudah mencetak gol, dia terlihat bagus.¬†Saya pikir tidak perlu untuk memboyong Callum Wilson ke Chelsea. Dan jika dia (Wilson) pindah ke Stamford Bridge, dia takkan menjadi pemain inti, ia akan menjadi penghuni bangku cadangan.”

“Jika Anda Bournemouth, Anda harus berhati-hati dengan ini juga. Anda membutuhkan pemain seperti dia.”

“Chelsea dapat menempatkan pemain seperti Callum Wilson di bangku cadangan, saya tidak berpikir Bournemouth bisa melakukan itu. Jadi saya akan mengatakan ini adalah sebuah kekeliruan [untuk menjualnya].”