Chelsea Benar-Benar Serius Inginkan Bek Juventus, Harganya Bakal Mahal Banget

Gila Bola – Chelsea benar-benar tertarik pada Matthijs de Ligt, seperti yang dikonfirmasi oleh pakar transfer Italia Fabrizio Romano, saat manajer Thomas Tuchel sangat membutuhkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini.

Memang The Blues telah kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dengan masing-masing menuju Real Madrid dan Barcelona sebagai pemain agen bebas usai kontrak mereka di Stamford Bridge berakhir per 30 Juni 2022.

Sejak itu mereka sempat dikaitkan kuat dengan minat pada palang pintu Sevilla Jules Kounde, tapi bek internasional Prancis yang punya harga sekitar Rp 1,2 Trilyun itu dikatakan lebih menyukai kepindahan ke Barcelona yang juga berminat untuk mendapatkan tanda tangannnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Laporan dari Fabrizio Romano sekarang menyebutkan bahwa Chelsea sangat serius ingin mendapatkan Matthijs de Ligt dari Juventus, tapi biaya transfernya diperkirakan akan menelan uang yang sangat besar.

Ini karena raksasa Turin sebenarnya saat ini sedang mendiskusikan kontrak baru bagi bek tengah internasional Belanda berusia 22 tahun tersebut, yang kabarnya juga memiliki klausul rilis yang tinggi mencapai Rp 2,3 Trilyun.

Matthijs de Ligt berada dalam daftar target transfer yang sama bagi manajer Thomas Tuchel bersama Jules Kounde dan Nathan Ake, tapi potensi ketersediaan mantan bintang Ajax Amsterdam itu membuat bos Jerman sangat berambisi untuk bisa mendapatkan servis sang pemain.

Bek internasional Belanda bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019 dalam kesepakatan senilai Rp 1,5 Trilyun. Sayangnya bahwa kegagalan klub untuk melangkah jauh di Liga Champions sementara mereka juga kehilangan dua gelar scudetto secara beruntun membuat pemain berusia 22 tahun itu mulai mempertimbangkan opsinya di Turin.

BANDARTOGEL77