Chelsea Berencana Jual N’golo Kante Pada Musim Panas 2022 Mendatang

Gelandang Prancis N’golo Kante akan mengakhiri kontraknya pada musim panas 2023 mendatang dan juara Eropa itu mempertimbangkan untuk menjualnya daripada memperbarui kontraknya.

Chelsea mulai mempersiapkan rencana transfer mereka untuk bursa transfer musim panas 2022 mendatang untuk membuat mereka tetap mempertahankan status sebagai salah satu tim terbaik di Eropa, sehingga mereka mempersiapkan renovasi pada skuad asuhan Thomas Tuchel untuk proyek jangka panjang.

Salah satu nama besar yang bisa dikorbankan adalah gelandang internasional Prancis N’golo Kante, yang kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini belum ada pergerakan soal pembaruan kontrak bagi mantan gelandang Leicester City tersebut, dan daripada memperbarui kontraknya yang akan tersisa setahun lagi di akhir musim, Chelsea malah mempertimbangkan penjualan pada musim panas 2022.

Tentu saja N’golo Kante saat ini masih merupakan salah satu pemain pilar penting di skuad asuhan Thomas Tuchel, bahkan memenangkan penghargaan gelandang terbaik Liga Champions musim 2020/2021 dan membuatnya dianggap sebagai salah satu penantang terkuat untuk Ballon d’Or 2021.

Akan tetapi usianya saat ini sudah 30 tahun dan dia juga mulai sering bermasalah dengan kebugarannya, dan ini membuat pihak The Blues berpikir bahwa musim panas 2022 mendatang adalah saat terbaik untuk masih bisa mendapatkan harga yang cukup tinggi bagi gelandang internasional Prancis itu.

Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Juventus menunjukkan banyak minat padanya di masa lalu, jadi N’golo Kante tidak akan kekurangan peminat, meski transfer tetap saja akan bergantung pada harga yang diminta Chelsea untuk penjualannya.

The Blues kemudian tidak perlu terlalu pusing untuk mendapatkan pemain lini tengah pengganti karena mereka sudah memiliki dua bakat muda menarik dalam diri Connor Gallagher dan Billy Gilmour, meski mereka juga kabarnya masih mempertahankan minat pada Declan Rice dari West Ham.

Jika mempercayakan masa depan klub pada Connor Gallagher dan Billy Gilmour menjadi pilihan, Chelsea bisa memaksimalkan anggaran transfer mereka untuk memperkuat area lain di skuad mereka, dengan mereka telah membidik Matthijs de Ligt dari Juventus untuk menyegarkan barisan pertahanan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO