Chelsea Beri Nomor Eden Hazard Agar Callum Hudson-Odoi Bertahan

Chelsea Beri Nomor Eden Hazard Agar Callum Hudson-Odoi Bertahan

Gilabola.com – Chelsea tawarkan Callum Hudson-Odoi jersey nomor 10 warisan Eden Hazard di musim panas ini, agar pemain muda Inggris itu bertahan di Stamford Bridge.

Menurut Daily Mail, Hazard telah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid, walau masih harus membahas besaran bayaran yang akan diterimanya di Bernabeu. Apalagi, saat ini tim-tim La Liga masih jauh di bawah Chelsea yang meminta harga 100 juta Poundsterling untuk bintang asal Belgia tersebut.

Hudson-Odoi, 18 tahun, saat ini masih harus menepi akibat tendon Achilles-nya pecah di laga kontra Burnley. Dia hanya akan mempertimbangkan kontrak jangka panjang yang ditawarkan Chelsea, jika klub kota London itu bersedia melibatkannya di skuad inti musim depan.

Sedangkan cedera pecahnya Achilles yang dialami Hudson-Odoi, membutuhkan waktu sembilan bulan untuk pemulihan. Hudson-Odoi pun bersedia berpacu dengan waktu agar fit tepat waktu jelang bergulirnya musim depan.

Bayern Bersedia Beri Nomor Robben

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain sayap itu menjadi subjek dari empat tawaran terpisah yang disodorkan Bayern Munchen pada Januari lalu. Raksasa Bundesliga itu bahkan bersedia berikan nomor punggung 10 yang semula dikenakan legenda asal Belanda, Arjen Robben, yang baru saja mainkan pertandingan terakhirnya untuk Bayern pada akhir pekan ini.

Sejauh ini, Hudson-Odoi hanya menjadi starter dalam empat pertandingan beruntun Liga Premier. Sayangnya, ia alami cedera di pertandingan ke empatnya.

Hudson-Odoi juga diandalkan tim senior Inggris pada bulan lalu, hingga ia dipercaya bermain dalam dua pertandingan. Tapi sekarang, Hudson-Odoi akan absen di putaran final Uefa Nations League yang dilakoni Timnas Inggris, Juni mendatang.