Chelsea Berminat Datangkan Declan Rice

Chelsea Berminat Datangkan Declan Rice

Gilabola.com – Chelsea dilaporkan tertarik untuk memboyong Declan Rice dari West Ham United pada musim panas nanti.

Menurut laporan Sky Sports minat besar yang di tunjukan oleh The Blues. Dikarenakan Frank Lampard sangat membutuhkan pemain lini tengah yang mempunyai tipe bertahan. Apalagi sang pemain juga mempunyai kelebihan lainnya, di mana pemain berusia 21 tahun itu juga ditempatkan sebagai bek tengah.

Itu artinya Lampard musim depan tidak akan sedikit pusing apabila palang pintu yang lainnya mengalami cedera. Karena Rice bisa di geser ke belakang untuk di tandemkan dengan Antonio Rudiger atau Kurt Zouma.

Sebagaimana diketahui sang pemain sebelumnya pemain akademi The Blues. Dimana ia menghabiskan waktu selama delapan berada di London Barat dan ia pun juga berteman baik dengan pemain muda lainnya seperti Mason Mount. Akan tetapi sang pemain dilepas secara cuma-cuma pada tahun 2014 lalu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hasilnya West Ham United adalah klub yang berani menampungnya. Menariknya selama bermain untuk The Hammers ternyata penampilannya kian moncer di atas lapangan. Rice pun juga sempat menjadi perbicangan hangat di sepakbola Inggris lantaran penampilannya yang memukau dan ia pun juga tercatat saat ini sebagai salah pemain inti Three Lions dibawah arahan Gareth Southgate.

Tapi untuk memboyongnya kembali ke Stamford Bridge akan sedikit kesulitan. Bagaimana tidak, Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya Kemudian kendala lainnya adalah Rice menurut data transfermarkt ia masih mempunyai kontrak selama empat tahun ke depan.

Jika Chelsea benar-benar serius ingin menboyongnya, maka bisa dipastikan West Ham akan menjual sang pemain dengan harga yang tinggi. Pasalnya Rice juga tercatat saat ini sebagai salah satu pemain kunci asuhan David Moyes. Di mana ia sudah tampil sebanyak 29 pertandingan di kompetisi Liga Inggris 2019/2020.

Meski sudah menyesal telah melepas salah satu pemain berbakatnya, tapi kubu Chelsea tampaknya tetap akan berusaha mendaratkannya di musim panas nanti. Namun jika gagal London Biru akan mengalihkan perburuannya pada pemain Lille, Boubakary Soumare.