Chelsea Berpeluang Kehilangan Bek Asal Denmark

Chelsea dikabarkan negosiasinya menemui titik buntu soal kontrak baru Andreas Christensen. Hasilnya ia berpotensi pergi ke klub lain.

Masa kerja pemain internasional Denmark akan habis pada Juni 2022 mendatang. Artinya, jika tidak menemukan kata sepakat yang anyar dengan klub sepak bola asal London Barat ia bebas melakukan pembicaraan dengan klub lain pada Januari mendatang.

Kendati begitu, Chelsea tetap percaya diri bisa mencapai kesepakatan yang baru dengan Andreas Christensen. Pasalnya, ia merupakan pemain yang sangat diandalkan oleh Thomas Tuchel sejak pelatih asal Jerman tersebut datang ke Stamfrord Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun diberitakan oleh The Telegraph, tim papan atas Liga Inggris menemui jalan buntu mengenai kontrak baru pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut. Sebab, ketidaksepakatan mengenai lamanya kesepakatan masa kerja yang baru. Laporan itu menjelaskan sejatinya Andreas Christensen dan agennya sudah setujuh secara lisan kontrak baru lima tahun.

Akan tetapi, mereka sekarang menuntut agar kontrak sang pemain harus dipersingkat menjadi tiga tahun saja. Akibatnya, pembicaraan antara Chelsea dan kubu sang pemain telah diduga sekarang ini terhenti.

Di sisi lain, Andreas Cristensen mengatakan kepada BT Sport bahwa ia sangat mengharapkan bisa tetap melanjutkan karier sepak bola di tim papan atas Liga Inggris. Sebab, ia menilai dihargai dan membuatnya sangat senang.

Ia juga menjelaskan semakin girang di Chelsea, karena Thomas Tuchel juga telah menunjukkan kepercayaan yang besar dengannya. Bahkan ia menjelaskan tidak memiliki hubungan yang buruk.

Perlu diketahui, Andreas Christensen didatangkan tim papan atas Liga Inggris dari Brondby pada 2012. Sejauh ini, ia juga telah mencatatkan 140 penampilan untuk klub sepak bola asal London Barat di semua kompetisi.

Sang bek juga telah membantu Chelsea memenangkan trofi Liga Champions, Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Piala FA.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO