Chelsea Berpeluang Kehilangan Gelandangnya yang Dibuang ke Fulham

Gilabola.com – Chelsea berpeluang kehilangan gelandangnya yang dipinjamkan ke Fulham, Ruben Loftus-Cheek, akhir musim ini.

Manajer The Cottagers, Scott Parker, berniat permanenkan Ruben Loftus-Cheek pada musim depan, jika mereka dapat kesempatan dari Stamford Bridge.

Pemain internasional Inggris itu harus menerima kenyataan dirinya dipinjamkan ke Craven Cottage beberapa pekan setelah The Blues jalani awal kompetisi yang tak menyenangkan musim ini. Sebelumnya, Loftus-Cheek absen cukup lama karena cedera achilles yang dialaminya di akhir musim 2018/19.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pekan lalu, Loftus-Cheek mengatakan berencana kembali ke Chelsea pada bulan Juni, di mana ia masih terikat kontrak dengan klub London Barat itu hingga musim panas 2024. Namun, tampaknya ia sudah semakin menurun di urutan permainan The Blues, terutama jika Thomas Tuchel terapkan formasi 3-4-2-1.

Jika Loftus-Cheek akan dilepas klub yang sudah dibelanya sejak usia delapan tahun itu, Parker berniat menyambar kesempatan tersebut untuk mempertahankannya di Fulham secara permanen.

“Ya, tentu saja. Ruben tambahan yang luar biasa bagi tim kami. Saya sudah melihat seorang pemain yang berkembang dari awal musim ini menjadi pribadi dan seorang pemain sepak bola yang kini sudah bertransformasi. Dia berkembang dengan masif dan itu sangat membantu kami,” tandas Scott Parker, seperti dilansir Football.London.

“Saat ini, tahun ini hanya untuk Ruben, fokus pada 10 pertandingan mendatang dan pemain yang kami pinjam dari Chelsea itu bisa tampil lebih baik. Tapi, pada akhir, jika ada kesempatan untuk menyelesaikannya, saya akan lebih senang,” tambahnya.

Meski demikian, hanya ada sedikit peluang jika Fulham kembali terdegradasi ke Championship, meskipun mereka akan menjamu Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan ini, setelah tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Kemenangan atas skuad Jose Mourinho tersebut memungkinkan Fulham keluar dari zona merah karena selisih gol. Namun Parker mengatakan, ada kekhawatiran potensi skuadnya akan banyak berubah pada musim depan, terlepas di divisi mana mereka akan berlaga.

Enam pemain pinjaman telah tampil sebagai starter – termasuk Loftus-Cheek yang dipinjamnya dari Chelsea, di laga imbang melawan Crystal Palace akhir pekan lalu, bahkan termasuk juga tiga dari empat pemain menyerangnya. Klub juga berusaha menaati pembatasan Financial Fair Play (FFP), dan fokus pada kesepakatan sementara di dua bursa transfer terakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO