Chelsea Berpeluang Lepas Danny Drinkwater, Januari

Chelsea Berpeluang Lepas Danny Drinkwater, Januari

Gilabola.com – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, benar-benar tinggalkan Danny Drinkwater untuk putuskan sendiri masa depannya. The Blues dimungkinkan untuk melepas mantan bintang Leicester City itu pada Januari mendatang.

Maurizio Sarri memastikan Danny Drinkwater tidak sesuai dengan formasi 4-3-3 pilihannya di Chelsea. Mantan pelatih Napoli itu hanya menyatakan, ‘terserah dia’, saat ditanya soal masa depan gelandang 28 tahun tersebut di Stamford Bridge.

Danny Drinkwater sebelumnya tampil dalam 22 pertandingan di bawah asuhan pelatih sebelumnya, Antonio Conte, musim lalu. Tapi, dia hanya berhasil tampil satu kali – dan itupun hanya selama 30 menit, sejak Maurizio Sarri mengambil alih dan mengubah taktik permainan Chelsea musim ini.

Tak Cocok dengan Formula 3 Pemain di Lini Tengah

“Danny ada dalam daftar untuk Liga Premier, tetapi tidak ada dalam daftar untuk kompetisi Eropa. Saya pikir, dia gelandang yang sangat bagus, tapi dia cocok untuk skuad dengan dua pemain di lini tengah, karena pada posisi tiga gelandang dia tidak benar-benar bermain di tengah, atau cocok untuk kanan tengah maupun kiri tengah,” ujar Sarri.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Baginya, masalahnya hanyalah formula dalam sepakbola saya. Saya tidak tahu, itu (nasibnya) tergantung pada klub, dan tergantung pada dia sendiri, saya pikir,” tegasnya.

Laporan pada Oktober lalu menunjukkan, Danny Drinkwater tidak mau terburu-buru meninggalkan Chelsea, sementara ia bisa mengantongi 100 ribu poundsterling (sekitar Rp1,8 miliar) dalam sepekan.

Selain Drinkwater, Victor Moses juga tidak disukai di Stamford Bridge musim ini. Rencananya, pemain Nigeria itu akan bergabung kembali dengan Crystal Palace bulan depan.