Chelsea Berpeluang Lepas Gary Cahill ke Crystal Palace Akhir Januari Ini

Chelsea Berpeluang Lepas Gary Cahill ke Crystal Palace Akhir Januari Ini

Chelsea berpeluang lepas Gary Cahill ke Crystal Palace, setelah skuad asuhan Roy Hodgson ini mempersilahkan Scott Dann pindah ke Fulham di pengujung bursa transfer Januari ini.

The Eagles membujuk mantan kapten Chelsea, Gary Cahill, 33 tahun, untuk bergabung dengan mereka dibandingkan pindah ke Fulham.

Crystal Palace ikut memburu Gary Cahill yang juga kapten Timnas Inggris itu, saat Fulham datang untuk dapatkan incaran lama mereka, Scott Dann, 31 tahun.

Advertisement
advertisement
advertisement

Negosiator Fulham yang diasuh pelatih Claudio Ranieri, sejauh ini tak berhasil menyetujui kesepakatan untuk Cahill hingga mereka alihkan perhatian kepada Scott Dann, yang tak diminati pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson.

Dann akan Buka Peluang Bagi Cahill

Scott Dann dinilai akan memberi Fulham permainan di lini belakang yang mereka butuhkan. Jika Dann benar-benar pindah ke Craven Cottage, itu akan membuka peluang permanen untuk Cahill gabung ke Selhurst Park.

Bek Crystal Palace, Scott Dan.

Crystal Palace ingin membawa Gary Cahill dengan status pinjaman selama sisa musim ini, tapi kedua tim terbuka untuk kesepakatan lebih dari itu.

“Gary pemain yang sangat penting, dan bagi kami itu akan sangat fantastis. Tapi saya tidak tahu apakah dia mau bergabung dan bertarung untuk kami,” tandas pelatih Fulham, Claudio Ranieri.

Selain Crystal Palace dan Fulham, Cahill juga dikabarkan jadi incaran Arsenal, West Ham United dan Bournemouth.

Sarri Telah Ijinkan Gary Cahill Pergi

Bulan lalu, pelatih Chelsea Maurizio Sarri telah mempersilakan Cahill untuk mencari klub baru, karena kemampuannya yang dinilai tidak cocok dengan gaya permainan yang diterapkan manajer asal Italia itu.

Pemain belakang asal Inggris itu baru bermain 21 menit musim ini, dan pada September lalu mengaku membuka peluang pergi pada jendela transfer musim dingin, jika terus-menerus gagal masuk ke skuad asuhan Sarri.

Sejauh musim ini, Sarri lebih suka memainkan Andreas Christensen, dan Sarri pastikan kualitas permainan Gary Cahill tidak sesuai harapannya.