Chelsea Berpikir Ulang Soal Dua Striker Incarannya

Gilabola.com – Chelsea berpikir ulang soal dua striker yang menjadi target transfer mereka musim panas ini.

Skuad asuhan Thomas Tuchel itu sebelumnya dikabarkan ingin datangkan Erling Haaland, Harry Kane dan Sergio Aguero. Namun, Spurs tampalnya tak mau menjual Kane ke sesama klub London, dan Kane sendiri kemungkinan besar lebih suka pindah ke Manchester atau klub di luar Inggris.

The Blues dikabarkan tertarik datangkan Haaland, tapi mereka harus hadapi persaingan dengan sejumlah klub papan atas Eropa dan harus lewati proses panjang untuk membujuk Borussia Dortmund dan berhasil memboyong Haaland.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Chelsea tampaknya juga kehilangan Aguero, karena menurut The Mirror pemain 32 tahun itu akan bergabung dengan rekan senegaranya, Lionel Messi, di Barcelona, selama dua musim ke depan.

Hal itu tentunya menjadi pukulan keras bagi rencana transfer The Blues, yang semula sangat bersemangat mendengar Aguero bisa tersedia dengan status bebas transfer.

Channel Gilabola di Youtube

Namun hal itu tak menghentikan langkah direktur the Blues, Marina Granovskaia, untuk berhenti mencari opsi baru. Menurut laporan Express, seperti yang dilansir Football365, dia akan menargetkan dua striker baru musim panas ini.

Timo Werner sejauh ini masih harus berjuang ekstra untuk mencetak gol sejak ia didatangkan dari RB Leipzig musim panas tahun lalu, walau dia memimpin dalam daftar pemain yang berikan kontribusi gol paling besar di Chelsea sejauh ini, dengan keterlibatannya dalam 27 gol di semua kompetisi musim ini.

Olivier Giroud rencananya akan tinggalkan Stamford Bridge musim panas ini, sementara The Blues juga mengaku siap dengarkan tawaran yang datang untuk Tammy Abraham, yang sangat jarang bermain sejak Tuchel datang di bulan Januari.

Kini Incar Robert Lewandowski

Kini, pelatih asal Jerman itu mengaku ingin datangkan Robert Lewandowski, dan menurut Sky Germany The Blues bahkan sudah lakukan kontak dengan bintang Bayern Munchen itu terkait rencana mentransfernya pada musim panas ini.

Pemain internasional Polandia itu dengan sangat luar biasa berhasil mencetak 47 gol pada tahun ini, termasuk 40 gol dalam 28 pertandingan Bundesliga.

Satu hal mengejutkan, Lewandowski sudah berusia 32 tahun. Namun, sukses yang diraup Chelsea dalam transfer Thiago Silva yang sudah berusia 36 tahun, membuat mereka tak masalah untuk datangkan Lewandowski ke London Barat musim panas ini.

Transfer Lewandowski ini nantinya hanya akan membuatnya menjadi striker kedua, yang akan membuatnya lebih banyak duduk di bangku cadangan dan bermain sebagai pelapis. Jika cara ini yang akan didterapkan The Blues, mantan bintang Borussia Dortmund itu diyakini tak akan mau pindah ke raksasa Liga Premier tersebut.

AHABET
AHABET