Chelsea Bersikeras Real Madrid Harus Bayar Mahal untuk Eden Hazard

Gilabola.com – Chelsea bersikeras meminta bayaran lebih dari 100 juta Poundsterling atau sebesar Rp1,86 triliun, jika Real Madrid ingin dapatkan bintangnya, Eden Hazard.

Sejauh ini, Real Madrid tampaknya yakin mereka akan dapatkan Eden Hazard dari Chelsea, dan telah diskusikan di mana pemain asal Belgia itu akan ditempatkan dalam skuad Los Blancos.

Saat ini, kontrak Hazard di Stamford Bridge tinggal tersisa satu tahun lagi. Tak ada indikasi bahwa ia ingin lakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya bersama the Blues.

Advertisement
K9Win
K9Win

Chelsea sendiri bersikeras tak akan melepas Hazard dengan harga murah, dan menetapkan bayaran lebih dari 100 juta Pounds atau hampir Rp1,9 triliun untuk klub peminat. Tentu saja, Real Madrid pun tak mau gelontorkan dana sebanyak itu, dan yakin akan mencapai kata sepakat dengan the Blues terkait dana transfer Hazard.

Jadi Bagian Perombakan Skuad Madrid

Jika kesepakatan telah disetujui, El Real kabarnya akan langsung mulai merancang rencana untuk musim 2019/20, di mana gelandang berusia 28 tahun itu akan jadi bagian dari Starting XI Madrid.

Kedatangan Hazard nantinya akan menjadi bagian dari perombakan massal di skuad El Real, dan ini berarti akan ada pemain lain yang harus menyingkir guna memberi tempat pada Hazard. Sejauh ini, Gareth Bale disebut-sebut akan jadi pemain yang didepak Madrid, apalagi Zidane pun tak mau memberi jaminan pada bintang asal Wales tersebut.

Begitu jug dengan Isco, yang nasibnya juga tak jelas setelah Madrid kembali diasuh Zidane. Begitu juga dengan Marcelo, yang disebut-sebut bisa tinggalkan Santiago Bernabeu musim panas mendatang.