Chelsea Bertarung Lawan West Ham Perebutkan Pencetak 30 Gol Musim Ini

Gilabola.com – Chelsea dan West Ham berpotensi memperebutkan striker Brentford pencetak 30 gol di Championship musim ini, Ivan Toney.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil mentereng untuk Brentford musim ini. Ia bukukan 30 gol dalam 44 pertandingan yang dimainkannya di liga Championship, yang menunjukkan bahwa Toney siap jalani kesempatan bermain di Liga Premier.

Toney tentunya ingin kesepakatan yang jelas, dan ia tampaknya punya daftar peminat yang cukup panjang di musim panas ini walau Brentford tak akan melepasnya dengan harga murah. Demikian diungkapkan Caught Offside.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan The Sun, Toney bisa diamankan dengan ongkos transfer sekitar 35 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 670 Milyar. Di saat West Ham dikabarkan menjadi salah satu pengagum beratnya, Chelsea pun disebut-sebut ingin memboyongnya ke Stamford Bridge.

Setelah The Blues harus melihat Timo Werner – yang dini hari tadi mencetak gol ke gawang Real Madrid, harus berjuang ekstra di depan gawang lawan musim ini, tak heran jika The Blues mencari pemain alternatif untuk lini depan skuadnya.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, mendatangkan Toney, tentunya membuat Thomas Tuchel sedikit harus bertaruh karena pemain itu masih minim pengalaman di kompetisi sepak bola papan atas. Meskipun di saat yang sama dia bisa munculkan persaingan jika berhasil langsung tunjukkan kemampuannya di lapangan.

Apalagi, Toney akan berada di antara para pemain yang notabene lebih baik dan lebih berpengalaman dibandingkan dirinya di Chelsea. Jadi, akan sangat menarik untuk mengamati bagaimana semua berjalan jika hal itu benar-benar terjadi.

Sementara itu, West Ham juga menjadi pilihan yang bagus karena mereka cukup bersinar di musim ini. Tim asuhan David Moyes itupun diyakini akan berusaha keras memenangkan perburuan tanda tangan Toney jelang musim depan.

The Hammers bukukan prestasi besar dan cukup mengejutkan musim ini. Tim asal London Timur itu dipastikan butuh sebuah skuad yang lebih besar musim depan, karena mereka harus bersiap-siap tampil di Liga Champions atau Liga Europa.

Selain Chelsea dan West Ham, Toney juga dikaitkan dengan rencana transfer Leicester City akhir musim ini. Bahkan menurut The Athletic, Everton dan Tottenham pun disebut-sebut menjadi salah satu klub Liga Premier yang sudah menyiapkan tawaran untuk mantan pemain Newcastle tersebut.

AHABET
AHABET