Chelsea Bertekad Tebus Klausul Rilis Bintang Muda Barcelona Seharga Eden Hazard Ini

Performa memikat Gavi bersama Barcelona rupanya sampai ke telinga Roman Abramovich dan pemilik Chelsea itu siap menebus klausul rilisnya dan membawanya ke Stamford Bridge sebagai bintang masa depan klub.

Chelsea dikabarkan tengah merencanakan transfer sensasional untuk membajak bintang muda Barcelona Gavi dan bahkan siap membayar klausul rilisnya yang dikabarkan ‘hanya’ sekitar Rp 805 Milyar di Camp Nou.

Pemain berusia 17 tahun itu dipromosikan Ronald Koeman ke skuad utama di awal musim ini dan sejauh ini dia telah dipercaya tampil dalam 14 penampilan di semua kompetisi, dengan penampilannya yang mengesankan di level klub bahkan membuatnya mendapatkan panggilan ke timnas senior Spanyol dan sudah memiliki empat caps.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat performanya yang memikat tersebut, harga pasarnya sekarang naik mencapai Rp 434 Milyar menurut transfermarkt, harga yang sejajar dengan penyerang Real Madrid Eden Hazard dan pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann setelah penurunan standar keduanya.

Kontrak Gavi saat ini berjalan hingga musim panas 2023 sehingga Barcelona ingin dia segera memperbarui kontraknya. Tapi fakta bahwa dia memiliki klausul pelepasan hanya Rp 805 Milyar, Chelsea merasa bahwa mereka bisa bergerak untuk mengamankan transfer sebelum gelandang muda itu memperbarui kontraknya di Camp Nou.

Barcelona, sementara itu, berencana untuk meningkatkan klausul bintang muda mereka itu menjadi jumlah yang sangat besar mencapai Rp 16 Trilyun, seperti yang mereka lakukan dengan dua bintang muda masa depan mereka, Ansu Fati dan Pedri.

Memang langkah prioritas bagi raksasa Catalan saat ini adalah untuk mempertahankan aset berharga mereka, dengan Gerard Pique bahkan menyamakan dua bintang muda timnya Gavi dan Pedri dengan dua gelandang legendaris Blaugrana, Xavi dan Andres Iniesta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO