Chelsea Bidik Bek Tengah Fenerbahce Berjuluk Virgil van Dijk Asal Hungaria Ini

Chelsea masih mencari bek tengah baru usai kegagalan mereka untuk merekrut Jules Kounde dari Sevilla selama bursa transfer musim panas lalu, dan sekarang mereka membidik bek tengah yang dicap sebagai Virgil van Dijk-nya Hungaria.

Laporan dari SunSport menyebutkan bahwa juara Eropa Chelsea tertarik untuk bisa mendatangkan bek tengah Fenerbahce Attila Szalai pada bursa transfer Januari mendatang saat manajer Thomas Tuchel ingin meningkatkan opsinya di jantung pertahanan.

Bek internasional Hungaria itu tampil impresif untuk negaranya di putaran final Euro 2020 musim panas ini dan tingginya yang kokoh mencapai 1,92 cm membuatnya bahkan mendapatkan julukan sebagai replika Virgil van Dijk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea memang sudah menginginkan bek tengah baru sejak musim panas lalu ketika mereka getol memburu tanda tangan Jules Kounde, sayangnya bahwa mereka gagal menyepakati harga transfer dengan pihak Sevilla yang menuntut bayaran sekitar Rp 1,2 Trilyun.

Sebenarnya kemunculan Trevoh Chalobah sempat mendinginkan minat The Blues untuk mencari palang pintu baru, saat pemain berusia 22 tahun itu berhasil tampil impresif musim ini, dan bahkan cukup produktif dengan dua gol dari enam pertandingan di Premier League.

Tapi sekarang laporan SunSport menyebutkan bahwa Chelsea tertarik untuk bisa memboyong Attila Szalai dan bahkan dikabarkan sudah menyiapkan tawaran sekitar Rp 329 Milyar. Duo Premier League lain Leicester City dan West Ham United juga tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu.

Pemain internasional Hungaria itu baru bergabung ke Fenerbahce pada Januari 2021 lalu dari Apol Limassol dengan mahar Rp 34 Trilyun, namun sejak itu performanya telah menarik minat dari klub-klub top Eropa.

Dia masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang, tapi laporan menyebutkan bahwa raksasa Turki siap menjual bek andalan mereka untuk mendanai upaya transfer mereka sendiri di bursa transfer musim dingin mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO