Chelsea Bidik Gelandang 18 Tahun Berkarier di Jerman

Gilabola.com – Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham di musim panas ini.

Pemain sepak bola yang masih beruia 18 tahun didatangkan Borussia Dortmund dari Birmingham City pada musim panas 2020. Menariknya, saat itu ia menolak lamaran yang datang dari Manchester United.

Jude Bellingham pun musim lalu bermain dalam 46 penampilan dengan mencetak 4 gol dan mengemas 5 assist. Selain itu, ia juga membantu Borussia Dortmund menjuarai DFB Pokal. Raksasa Liga Inggris memang gagal meyakinkan sang pemain bergabung, namun Chelsea kini bakal mencoba mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Eurosport, pemilik The Blues yakni Roman Abramovich tertarik untuk mendatangkan Jude Bellingham. Hal tersebut jika klub papan atas Liga Inggris gagal memboyong Declan Rice dari West Ham United.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Barat ngebet untuk merekrut sang pemain untuk memperkuat defensif lini tengahnya. Akan tetapi, sejauh ini kubu West Ham United juga belum mau melepasnya.

Jude Bellingham sendiri sejatinya posisi murninya adalah gelandang sentral, namun bidikan Chelsea itu juga bisa ditempatkan bermain di lini tengah sebagai gelandang bertahan.

Sedangkan pemain timnas sepak bola Inggris juga masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund sampai Juni 2025 mendatang.

Kemudian sang gelandang selama di Euro 2020 juga telah membuat tiga penampilan sebagai pemain pengganti untuk Three Lions dan incaran Chelsea diharapkan menjadi starter ketika melawan Bayern Munchen di ajang DFL-Supercup, Rabu (18/8) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO