Chelsea Bidik Jordan Pickford Gantikan Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy

Gila Bola – Meski sudah sering ketemu di Liga Inggris, Chelsea masih akan menjadikan Piala Dunia sebagai ajang untuk seleksi pada kelayakan Jordan Pickford sebagai penjaga gawang baru mereka.

Laporan berita ini muncul pertama kali dariĀ SunSportĀ yan mengklaim bahwa Chelsea tertarik untuk menjadikan Jordan Pickford sebagai penjaga gawang baru mereka untuk menggantikan Kepa Arriazabalaga dan Edoaurd Mendy.

Ajang Piala Dunia 2022 akan menjadi kesempatan bagi raksasa London Barat untuk bisa memantau performa kiper Everton tersebut dengan dia diperkirakan akan mempertahankan tempatnya sebagai kiper No.1 pilihan Gareth Southgate timnas Inggris.

Mendy dan Kepa Belum Meyakinkan

Rumor transfer itu menguak lantaran Graham Potter diklaim belum diyakinkan oleh kipernya saat ini. Kepa Arrizabalaga sebenarnya tampil mengesankan belakangan ini sebelum cedera, sementara performa Edouard Mendy tampaknya mulai merosot sejak akhir musim lalu.

Pickford Bukan Target Tunggal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mencari penjaga gawang baru kini menjadi salah satu prioritas bagi bos anyar Graham Potter, tapi penjaga gawang timnas Inggris Jordan Pickford bukan satu-satunya target baginya untuk didatangkan ke Stamford Bridge.

Pilihan kedua adalah mantan anak asuhnya di Brighton, Robert Sanchez, yang saat ini juga berada di Qatar usai mendapatkan panggilan dari timnas Spanyol, meski akan menjadi pilihan sekunder di belakang Unai Simon.

Kontrak di Everton

Jordan Pickford saat ini masih terikat kontrak di Everton hingga 30 Juni 2024 mendatang dengan bayaran senilai Rp 1,85 Milyar per pekan dan diharapkan akan mengandakan pembicaraan kontrak baru di Goodison Park.

Tapi musim yang buruk bagi skuad asuhan Frank Lampard yang akan sekali lagi bertarung di papan bawah klasemen akan coba dimanfaatkan Chelsea untuk memberi kesempatan kepada kiper No.1 timnas Inggris untuk tampil di level yang lebih tinggi.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022, Piala Dunia Pertama The Dragons Dalam 64 Tahun
SelanjutnyaUpdate Minat Manchester United Pada Memphis Depay, Barcelona Siap Jual Harga Segini