Chelsea Bidik Philippe Coutinho Gantikan Eden Hazard

Chelsea Bidik Philippe Coutinho Gantikan Eden Hazard

Gilabola.com – Chelsea akan berusaha datangkan Philippe Coutinho dari Barcelona, jika mereka lolos dari sanksi embargo transfer FIFA.

Chelsea gencar diberitakan akan kehilangan Eden Hazard yang ingin diboyong Real Madrid musim panas mendatang. Itulah sebabnya, The Blues harus segera mencari pemain yang bisa gantikan posisi pemain asal Belgia tersebut.

Kini, Diario Sport melaporkan, klub kota London itu ingin datangkan Coutinho sebagai ganti Hazard, walau mereka baru bisa wujudkan keinginan itu jika FIFA setuju untuk batalkan sanksi embargo transfer pada Chelsea.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu dikejutkan dengan sanksi embargo pemain yang dijatuhkan FIFA Februari lalu. Otoritas sepakbola dunia tersebut putuskan untuk hentikan upaya the Blues merekrut pemain baru di dua bursa transfer mendatang, karena the Blues dinilai bersalah dalam merekrut sejumlah pemain muda.

Ramaikan Transfer Coutinho Setelah United dan Liverpool

Banding yang diajukan the Blues telah ditolak. Tapi, mereka terus mencari keadilan dengan ajukan masalah ini ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS), dengan harapan mendapat keringanan atau sanksinya dibatalkan.

Coutinho sendiri harus berjuang ekstra keras di Camp Nou sejak ia datang dari Liverpool pada Januari 2018. Pemain asal Brasil itu diperkirakan akan tinggalkan Catalan pada musim panas mendatang, dan kembali ke Inggris, di mana Manchester United yang jadi kandidat utama penampungnya.

Namun, Coutinho kabarnya juga dikaitkan lagi dengan bekas klubnya, Liverpool. Namun, belakangan tge Blues sebagai kandidat terbaru yang bisa memboyong Coutinho di akhir musim ini.