Chelsea Bisa Datangkan Empat Pemain Bundesliga Ini Selain Jude Bellingham

Chelsea membidik empat pemain Bundesliga lagi di bulan ini, selain bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Gilabola.com – The Blues tak pernah takut bergerilya di bursa transfer Januari. Dengan musim panas yang diperkirakan akan menjadi bursa transfer yang lebih sibuk, tim London Barat itu bisa menghindari antrian dan berusaha datangkan sejumlah pemain bulan ini.

Skuad asuhan Thomas Tuchel itupun telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang Eropa, dan bisa lakukan beberapa transfer dengan meningkatnya jumlah pemain cedera dan sakit dalam skuad mereka.

Rumor terus bergulir terkait siapa pemain bintang bidikan Chelsea di musim panas, karena Tuchel terus berusaha membenahi skuadnya.

Sejumlah klub papan atas di liga top Eropa punya banyak pemain bintang dan kerap diburu banyak klub. Berangkat dari hal itu, The Blues bisa datangkan empat pemain dari Bundesliga bulan ini, atau pada musim panas. Berikut ini daftarnya, seperti dilansir Football.London:

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jude Bellingham (Borussia Dortmund)
Jude Bellingham diperkirakan akan berkembang menjadi gelandang tengah yang luar biasa di masa depan, dan ini menjadi alasan bagus bagi The Blues untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Usianya baru 18 tahun, tapi Bellingham sudah tunjukkan penampilan yang gemilang di Liga Champions maupun Bundesliga, di mana ia tunjukkan penampilan menawan saat hadapi beberapa gelandang terbaik dunia.

Saat ini, Chelsea menderita banyaknya pemain lini tengah mereka yang absen musim ini, sementara Bellingham berpotensi menjadi andalan untuk 10 hingga 15 tahun mendatang. Pemain itu punya peran besar dengan sedikit kelemahan, sehingga berpotensi mencapai level papan atas.

Gelandang box-to-box yang gemar menyerang itu, bukukan beberapa catatan yang mengesankan dibanding gelandang lain, terkait tendangan, gol dan assist. Bellingham bahkan menggiring bola lebih sering dibandingkan rekan-rekan satu timnya, dan hanya Moumi Ngamaleu, Vinicius Jr dan Kylian Mbappe yang lebih banyak menyelesaikan peluang yang tercipta di Liga Champions musim ini. Status homegrown-nya juga tawarkan fasilitas skuad di Liga Premier karena Brexit juga.

Florian Wirtz (Bayer Leverkusen)
Seorang pemain serba bisa, Wirtz menjelma sebagai seorang gelandang tengah berpengalaman, melebar dalam menyerang dan menjadi pemain nomor 10.

Pemain yang bisa dikaitkan dengan Chelsea itu sudah catatkan 10 gol dan 14 assist di Bundesliga sejak awal musim lalu, ketika usianya baru 18 tahun.

Wirtz sejauh ini sudah kantongi sekitar empat ribu menit bermain dan sudah lebih dari 40 laga menjadi starter meskipun usianya masih sangat muda. Dia tunjukkan bahwa dia seorang pemain kreatif dari posisi tengah yang dalam dan berkembang dengan umpan-umpannya sembari menjadi seorang penggiring bola yang andal.

Christopher Nkunku (RB Leipzig)
Sebagai gelandang serang yang luar biasa produktif, Christopher Nkunku, telah bukukan 24 assist dalam dua setengah musim karirnya di Bundesliga. Dia tunjukkan kreasinya dalam mencetak gol, hingga berhasil mencetak 18 gol di kompetisi teratas sepak bola Jerman tersebut.

Permainannya yang serba guna berhasil ditambahkan dalam pertandingan yang dilakoninya, di mana ia sudah dikerahkan di beberapa area berbeda di lini tengah dan juga lini serang Leipzig, termasuk di kedua sisi sayap. Pastinya, dia akan jadi tambahan yang bagus bagi Chelsea.

Nkunku cerdik dalam menggerakkan timnya ke wilayah yang berharga, di mana ia berhasil menempati posisi kedua di Bundesliga musim ini, untuk operan ke kotak penalti.

Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach)
Gelandang bertahan ini akan bebas agen pada musim panas mendatang, hingga sejumlah klub disebut-sebut tertarik merekrutnya.

Zakaria berpostur tinggi dan secara fisik cukup mengesankan di posisi tengah – sebuah area di mana Chelsea kehilangan banyak pemain.

Dia tunjukkan permainan yang serba guna di sepak bola Jerman dan berpengalaman bermain sebagai seorang bek tengah, gelandang tengah dan juga gelandang bertahan.

Dia belakangan ini dikaitkan dengan transfer ke Liverpool – yang sudah memantaunya sejak ia masih membela Young Boys, begitu juga dengan Manchester United. The Blues bisa ikut mengantri jasanya dengan tawaran rendah lebih dulu bulan ini.

Maxence Lacroix (Wolfsburg)
Bek tengah muda yang menyenangkan, Maxence Lacroix, berhasil mengukir namanya sendiri selama 18 bulan terakhir. Lacroix tergolong sangat cepat untuk seorang bek tengah, dan mampu memanfaatkan garis pertahanan yang tinggi, di mana Wolfsburg berhasil mengadopsi tekanan intens musim lalu. Dia juga tenang di lapangan dan berani dalam penguasaan bola.

Lacroix baru-baru ini dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas, mulai dari Real Madrid sampai Leicester City. Chelsea diyakini akan membutuhkannya sebagai pengganti Antonio Rudiger atau Andreas Christensen, yang berpeluang hengkang musim panas mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!