Chelsea Buru Kiper Barcelona di Bursa Transfer Bulan Ini

Chelsea melirik peluang datangkan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, selama bursa transfer bulan ini karena kurang puas dengan penampilan Edouard Mendy yang juga akan beraksi di Piala Afrika.

Gilabola.com – Barcelona saat ini tengah alami krisis keuangan dan dipaksa untuk melepas sejumlah pemain bintangnya, termasuk kiper asal Jerman tersebut.

Sedangkan The Blues, akan kehilangan Mendy yang akan membela Senegal di turnamen Piala Afrika yang akan digelar pada 9 Januari hingga 6 Februari 2022. Ini  berarti, Mendy tak akan bisa bermain dalam beberapa pertandingan di bulan pertama tahun baru ini.

Menurut laporan media Spanyol, Fichajes, Chelsea pun melirik kesempatan untuk datangkan Ter Stegen, yang tengah dikabarkan bisa tinggalkan Barcelona tahun ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi, Mendy harus berjuang ekstra keras di beberapa pertandingan terakhir, hingga gawangnya kebobolan enam gol lawan dalam dua pertandingan terakhir The Blues di Liga Premier.

Karena penampilannya ini pula, Mendy menjadi sorotan pemilik klub, Roman Abramovich, yang mengaku tak suka dengan penampilannya di lapangan dan ingin datangkan kiper baru. Demikian diungkapkan Si.com.

Sementara kiper pengganti Chelsea, Kepa Arrizabalaga, juga cukup mengecewakan, karena gawang The Blues kebobolan tiga gol di penampilan terakhirnya di laga melawan Zenit St Petersburg, dan posisinya sudah tak lagi didukung suporter The Blues dalam beberapa musim terakhir ini.

Barcelona dikabarkan telah melempar sejumlah pemain pentingnya ke bursa transfer, seperti Ter Stegen, Frenkie de Jong, Philippe Coutinho dan Sergino Dest. Secepatnya mereka akan dijual di bulan ini untuk memberi ruang pada para pemain baru. Demikian diungkapkan Sportsmole.

Saat ini, klub asuhan Xavi Hernandez tersebut tengah melirik kapten The Blues, Cesar Azpilicueta, yang akan lepas kontrak pada akhir musim ini.

Pembicaraan transfer antara Azpilicueta dan Chelsea belakangan ini telah alami deadlock, terutama karena perbedaan mengenai berapa lama pemain internasional Spanyol itu akan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Jika Cesar Azpilicueta akhirnya memutuskan untuk tinggalkan klub London Barat itu, maka Barcelona diyakini akan memimpin perburuan tanda tangan kapten The Blues tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO