Chelsea Butuh Striker Butuh, Erling Haaland Adalah Satu-Satunya Jawaban Sempurna

Gilabola.com – Striker haus gol telah menjadi isu utama dari skuad Chelsea di musim lalu kendati mereka akhirnya berhasil memenangkan Liga Champions, dan mereka sekarang dikaitkan dengan upaya mencari juru gedor baru di musim panas ini.

Emmanuel Petit kini mendesak Chelsea untuk mengalahkan para pesaing mereka untuk kesepakatan transfer yang menakjubkan untuk Erling Haaland, bersikeras striker Borussia Dortmund adalah jawaban untuk tim Thomas Tuchel.

Manajer Jerman Thomas Tuchel secara luar biasa mampu mengantarkan The Blues memenangi gelar Liga Champios musim lalu, kendati dia baru bekerja di klub pada akhir Januari saat menggantikan Frank Lampard.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja mereka terlihat kekurangan gol di depan meski membanggakan permainan yang solid dan pertahanan yang kokoh, dengan mantan bos PSG bahkan kerap menempatkan Kai Havertz sebagai penyerang sembilan palsu karena ketidakpercayaannya pada barisan striker yang dimiliki The Blues.

Di bursa transfer musim panas ini, Chelsea telah dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkan tukang gedor anyar dan mereka dikatakan telah mencoba membawa pulang mantan striker mereka Romelu Lukaku, sementara Erling Haaland juga masuk dalam daftar target transfer utama.

Striker Norwegia itu baru akan tersedia senilai Rp 1,3 Trilyun pada bursa transfer musim panas mendatang, tapi sudah banyak klub yang bertekad untuk mendapatkan tanda tangannya, termasuk duo Manchester, United dan City.

Kini legenda besar timas Prancis Emmanuel Petit mendukung Chelsea untuk bisa mengalahkan rival Premier League mereka untuk mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund karena yakin bahwa dia adalah jawaban bagi masalah lini depan Thomas Tuchel.

“Saya akan membuatnya sederhana,” kata Emmanuel Petit, yang kini bekerja sebagai duta besar Paddy Power. “Olivier Giroud sedang dalam perjalanan keluar dari Chelsea, Tammy Abraham mungkin akan pergi dengan status pinjaman, dan Timo Werner masih berjuang untuk mencetak gol secara konsisten sementara Kai Havertz bukan striker.”

“Chelsea membutuhkan striker baru dan seseorang yang mencetak banyak gol. Erling Haaland adalah jawabannya. Dia kuat, bertenaga, dan pemain muda dengan masa depan cerah di depannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO