Chelsea Cari Gelandang Baru, Saul Niguez Jadi Target, Everton Bisa Beri Solusi

Gilabola.com – Dengan hanya Mateo Kovacic, Jorginho, dan N’golo Kante yang bisa diandalkan, Chelsea membutuhkan gelandang lain dan mereka sudah memasukkan nama Aurelien Tchouameni dan Saul Niguez dalam daftar target transfer mereka.

Meski sudah menghabiskan hampir Rp 2 Trilyun untuk merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan, Chelsea masih ingin memperkuat skuad mereka dan menargetkan gelandang baru sebagai target prioritas sebelum jendela transfer ditutup.

Setelah peminjaman Billy Gilmour ke Norwich City, praktis Thomas Tuchel hanya memiliki tiga gelandang saja yaitu Jorginho, Mateo Kovacic, dan N’golo Kante dan dia bisa tanpa pemain pengganti di bench jika salah satu dari ketiganya ada yang cedera, seperti ketika gelandang Prancis absen di pekan perdana liga melawan Crystal Palace pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dari Monaco, dengan pemain berusia 21 tahun itu dibandrol senilai Rp 590 Milyar, usai dia dibeli dengan setengah dari harga itu dari sesama klub Ligue 1 Bordeaux, menurut 90min.

Selain The Blues, Liverpool dan Manchester United juga telah dikaitkan dengan Aurelien Tchouameni, meski baru-baru ini Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa The Red Devils tidak sedang dalam upaya transfer apapun untuk gelandang Prancis tersebut.

Sementara itu, rumor tentang masa depan Saul Niguez di Atletico Madrid telah beredar sepanjang musim panas dengan Liverpool dan Manchester United lagi-lagi dikaitkan dengan jasa gelandang Spanyol itu, hanya sejauh ini belum ada langkah konkrit apapun untuk transfernya.

Kabarnya Chelsea sekarang juga sedang menjajaki kemungkinan untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun tersebut tapi hanya dengan status pinjaman plus opsi pembelian, menurut laporan dari CaughtOffside.

Upaya The Blues untuk bisa mendatangkan gelandang baru bisa dibantu oleh Everton, yang dapat memberikan klub London Utara itu dana segar karena klub Merseyside tertarik untuk mengontrak bek muda Malang Sarr.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, The Toffees bersaing dengan Bologna untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun, yang bernilai sekitar Rp 177 Milyar. Bek itu tiba di Stamford Bridge dari Nice musim panas lalu secara bebas transfer, tapi kemudian segera dipinjamkan ke Porto. Dia bisa dijual karena tak masuk dalam rencana Thomas Tuchel musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO