Chelsea Coba Bajak Transfer 2 Trilyun Jack Grealish ke Manchester City

Gilabola.com – Chelsea asuhan Thomas Tuchel telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan playmaker Aston Villa Jack Grealish di tengah minat dari Manchester City senilai Rp 2 Trilyun.

Upaya juara Premier League Manchester City untuk mendapatkan kapten Aston Villa Jack Grealish mendapatkan rintangan usai rival Premier League Chelsea telah telah mendaftarkan minat mereka pada gelandang Inggris itu.

Bukan rahasia lagi bahwa Pep Guardiola telah menjadikan pemain berusia 25 tahun itu sebagai salah satu target transfer utamanya dan disebut-sebut bisa membuat sang pemain menjadi pemain Inggris pertama yang memiliki harga transfer mencapai Rp 2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kegagalan Manchester City untuk memenangkan Liga Champions musim lalu, kalah dari Chelsea di final, membuat taktisi Catalan ingin menambah kualitas timnya di lini serangan dan Jack Grealish serta Harry Kane adalah dua target utamanya di pasar transfer. Apalagi timnya juga telah kehilangan top skor sepanjang masa klub Sergio Aguero ke Barcelona.

Tapi kini Thomas Tuchel ingin membangun kejayaan Liga Champions musim lalu dan bertekad untuk mendatangkan gelandang Aston Villa tersebut, usai mereka gagal untuk menggoda Juventus agar bersedia melepas Federico Chiesa senilai Rp 1,7 Trilyun, menurut laporan dari Daily Express.

Hanya saja Villa juga tidak dalam posisi di mana mereka memiliki tekanan untuk menjual, karena pemain berusia 25 tahun itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru-baru ini tahun lalu yang membuatnya terikat kontrak hingga musim panas 2025 mendatang.

Laporan lain dari SunSport juga menyebutkan bahwa The Villains siap memagari kapten mereka dengan kontrak baru senilai Rp 4 Milyar per pekan, yang akan menjadi rekor tertinggi klub. Pasukan Dean Smith juga tampak menunjukkan ambisi untuk membentuk tim kompetitif musim depan dan mereka sejauh ini sudah mendatangkan Emi Buendia dan Ashley Young.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO