Chelsea Coret Higuain, Fokus Kejar Robert Lewandowski

Gilabola.com – Chelsea sudah mengubur harapan mereka untuk memboyong Gonzalo Higuain dari Juventus. Kini raksasa Liga Inggris itu fokus memburu tandatangan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

The Daily Star melaporkan Chelsea belum putus harapan dalam usaha mendaratkan Lewandowski ke Stamford Bridge. Mereka masih yakin sebuah tawaran yang menarik akan menggugah Bayern dan si pemain sendiri untuk maju ke meja perundingan.

Tapi Chelsea harus bergerak cepat. Pasalnya Real Madrid juga tengah berupaya untuk merekrut pemain internasional Polandia, yang dilaporkan ingin meninggalkan klub raksasa Bundesliga musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea dilaporkan sangat ingin menambah penyerang baru sebelum jendela transfer ditutup, karena mereka kurang begitu yakin dengan performa Alvaro Morata yang sudah semusim merumput London.

Tadinya Chelsea menjadikan Gonzalo Higuain sebagai target utama. Namun striker Juventus itu dilaporkan sudah setuju bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim ke depan.

Kegagalan mendatangkan Higuain itulah yang memaksa The Blues kembali mencoba untuk merayu Lewandowski, yang sebenarnya juga menjadi target utama mereka musim panas ini. Sebuah tawaran menarik akan segera diluncurkan dengan harapan Bayern bersedia untuk menjual pemain berusia 29 tahun itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO